4 Cara Mengatasi Kucing yang Agresif dengan Cara Meredakan Situasi, Tak Perlu Menyakiti

4 Cara Mengatasi Kucing yang Agresif dengan Cara Meredakan Situasi, Tak Perlu Menyakiti

Cara Mengatasi Kucing Agresif-PDSA-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ini dia 4 Cara Mengatasi Kucing yang Agresif, hanya dengan mengontrol situasi disekitar Kucing tersebut? Simak caranya dipembahasan berikut ini ya!

Seringkali kita merasa kebingungan untuk mengatasi kucing kita yang agresif. Namun ternyata, kita bisa mengatasi hal ini dengan mengontrol keadaan saja lho!

Secara umum, Kucing yang agresif biasanya tercipta karena adanya Kucing lain atau hal lain yang kurang disukai kucing tersebut.

Nah, kita sebenarnya bisa meredakan agresi tersebut dengan cara mengatur atau mengontrol situasi yang terjadi saat itu. Gimana Caranya? Simak pembahasannya di bawah ini!

BACA JUGA:Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati Hari Ini, Hanya 3 Rute, Ini Daftarnya

1. Jangan Lakukan Kontak Mata dengan Kucing Agresif

Kucing, terutama yang liar, melihat kontak mata sebagai tanda agresi. Dalam artian lain, hal ini dapat memberi tahu kucing bahwa kita bisa saja menjadi sebuah ancaman bagi mereka.

Jika kucing berperilaku agresif, kita bisa memperhatikannya dengan penglihatan perifer atau yang berarti menggunakan pandangan sisi mata saja.

2. Jangan Memojokan Kucing Agresif

Jika kucing merasa terdesak ke sudut, seringkali ia akan mulai menyerang kita. Maka dari itu, cobalah untuk menjaga ruang sebanyak mungkin antara kamu dan kucing tersebut.

Jika kamu berada di luar, jauhkan diri dari area tempat kucing berada. Jika kamu berada di rumah, pergilah ke ruangan lain atau keluar, agar memungkinkan kucing untuk bisa menduduki ruangan tempat ia berada.

BACA JUGA:Meski Sering Bertengkar, Tapi Netizen Indonesia dan Malaysia Bentuk Koalisi Bersatu Perjuangkan Palestina

Bahkan jika kita memiliki niat baik sekalipun, seperti memberi makan kucing, kemungkinan besar kamu akan diserang jika kamu memojokkan kucing tersebut.

3. Abaikan dan Pergi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: