Akhirnya Jadi Juga, Hari Kamis, Bupati Kuningan Lantik 4 JPT Pratama Baru dan Gelar Mutasi Ratusan Pejabat

Akhirnya Jadi Juga, Hari Kamis, Bupati Kuningan Lantik 4 JPT Pratama Baru dan Gelar Mutasi Ratusan Pejabat

Gedung BKPSDM Kabupaten Kuningan di Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya. (Agus Sugiarto)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Teka teki kapan mutasi, rotasi dan promosi pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemkab Kuningan akan dilangsungkan, akhirnya terkuak juga.

Salah satunya dengan beredarnya surat undangan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji yang ditandatangani Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi atas nama Bupati Kuningan.

BACA JUGA:5 Tempat Staycation yang tenang di Kabupaten Kuningan, Bonus Pemandangan dan Hawa Sejuk, Siapa Mau?

Sekda Dian sendiri pada Rabu pagi 22 November 2023 datang ke gedung BKPSDM Kuningan yang berada di Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya.

Sekda datang menggunakan mobil dinas plat merah dengan Nopol E 6 Y dan langsung menuju ke bagian belakang kompleks BKPSDM. Sekda Dian tiba pukul 10.10 diantar sopir dan ajudan.

Turun dari mobil dinasnya, Sekda Dian langsung menuju sebuah ruangan dan disambut petinggi BKPSDM. Mereka langsung masuk ke dalam ruangan yang sudah disediakan. 

"Dipermaklumkan, dalam rangka pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, maks perlu pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrasi dan fungsional," tulis isi surat berkop pemkab dan diteken Sekda Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Rabu 22 November 2023.

BACA JUGA:Rekomendasi Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Terpopuler di Kuningan

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat digelar di Aula Gedung Graha Sajati, Kompleks BKPSDM Kuningan pukil 13.00.

Surat menghadiri pelantikan ditujukan kepada seluruh pejabat JPT Pratama dan Camat.

Mutasi ini juga merupakan yang terakhir dilakukan Bupati H Acep Purnama sebelum masa jabatan selesai tanggal 4 Desember 2023.

Ratusan jabatan di berbagai posisi saat ini dalam kondisi kosong karena pejabat sebelumnya pensiun dan juga meninggal dunia. 

BACA JUGA:Tempat Wisata dan Staycation dengan Pesona Alam Memukau di Kaki Gunung Ciremai

Dalam mutasi tersebut juga akan digabungkan dengan pelantikan satu pejabat terpilih hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama Pemkab Kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: