Beruntungnya Isaac Adongo, Dulu Ejek Harry Maguire, Kini Diundang Nonton Manchester United

Beruntungnya Isaac Adongo, Dulu Ejek Harry Maguire, Kini Diundang Nonton Manchester United

Anggota Parlemen Ghana minta maaf kepada Harry Maguire atas pernyataannya.-Metro Tv/Ist - Kolase-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Isaac Adongo anggota parlemen Ghana sempat viral lewat ejekan terhadap pemain Manchester United, Harry Maguire.

Dia menyamakan lawan politiknya di parlemen Ghana seperti Harry Maguire yang sering membuat blunder fatal.

Bahkan mencetak gol ke gawang sendiri. Sontak, lawan politiknya pun marah dengan ejekan tersebut. Rupanya, video Isaac Adongo juga sampai kepada Harry Maguire.

Begitu juga video permintaan maaf yang juga dipublikasikan anggota parlemen dari daerah pemilihan Bolgatanga itu.

BACA JUGA:Sosok Politisi yang Mengejek Harry Maguire, Oh Ternyata Ini orangnya, Sekarang Minta Maaf

Menariknya, Isaac Adongo mengaku sempat diperingatkan oleh Wayne Rooney yang merupakan legenda Manchester United.

"The first time, Wayne Rooney responded to me. I was worried because I could have destroyed Harry Maguire's career (Pertama kali, Wayne Rooney merespons saya. Dia khawatir karena saya bisa menghancurkan karir Harry Maguire)," kata Isaac Adongo di acara televisi Good Morning Ghana.

Diceritakan oleh Isaac Adongo, dirinya menggunakan ejekan terhadap Harry Maguire di rapat parlemen yang membahas mengenai anggaran.

Ketika itu, tidak banyak yang tertarik mendiskusikan mengenai penganggaran tersebut. Karenanya, dia menggunakan analogi Harry Maguire yang kebetulan peformanya sedang tidak bagus bersama Manchester United dan tidak mendapatkan kepercayaan pelatih Erik Ten Hag.

BACA JUGA:Ternyata Mudah Lho, Berikut 2 Cara Mengembangbiakan Tanaman Sirih Gading Sendiri di Rumah

"So I decided to find something around football. And at that time, Maguire is tallented but had dificult time. He strugling as Manchester United Player (saya mencoba mencari yang menarik terkait sepakbola. Waktu itu, Maguire adalah seorang pemain bertalenta, tetapi sedang dalam masa sulit. Dia juga sedang berjuang di Manchester United," sebutnya.

Dia menyamakan kondisi perekonomian di negaranya yang seperti Harry Maguire. Ghana memiliki potensi yang menjanjikan. Sama dengan Harry Maguire yang dibeli Manchester United dengan harga tinggi.

Tapi kenyataannya, jauh dari harapan. Dua kondisi tersebut menurut Isaac Adongo adalah sebuah analogi. Sehingga pembicaraannya menjadi menarik dan mendapatkan perhatian orang banyak.

Namun ternyata belakangan ini permainan Harry Maguire membaik, bahkan menjadi pemain kunci dari Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: