Sosok Politisi yang Mengejek Harry Maguire, Oh Ternyata Ini orangnya, Sekarang Minta Maaf

Sosok Politisi yang Mengejek Harry Maguire, Oh Ternyata Ini orangnya, Sekarang Minta Maaf

Isaac Adongo meminta maaf kepada Harry Maguire di rapat parlemen Ghana.-Istimewa - Kolase-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Harry Maguire pernah diejek habis-habisan oleh seorang politisi di parlemen. Video ejekan tersebut bahkan viral di media sosial.

Ternyata sosok politisi tersebut adalah Isaac Adongo dari Ghana. Sedangkan video yang viral di media sosial, berasal dari rekaman rapat parlemen.

Anggota parlemen Ghana tersebut menggunakan nama Harry Maguire sebagai sindiran terhadap lawannya dari New Patriotic Party.

Dia menyebut sosok di New Patriotic Party mirip seperti Harry Maguire, pemain belakang dari klub Manchester United.

BACA JUGA:Ternyata inilah Alasan Kenapa Kucing Memakan Anaknya Sendiri Setelah Melahirkan

Waktu itu, peforma Harry Maguire memang merosot. Bahkan jabatannya sebagai kapten Manchester United juga dicopot oleh pelatih Erik ten Hag.

Lawan politik dari Isaac Adongo pun meradang disamakan dengan Harry Maguire yang kerap membuat blunder di pertandingan penting Manchester United.

"Dia (Maguire) menjadi ancaman terbesar di lini tengah pertahanan Manchester United, menekel pemain Manchester dan memberikan assist kepada lawan," kata Adongo, disambut gelak tawa peserta rapat parleme.

Tidak hanya itu, Isaac Adongo juga menyindir Harry Maguire yang sering membuat gol bunuh diri dan justru membahayakan lini belakang timnya.

BACA JUGA:Kelebihan Tanaman Janda Bolong, Memberikan Kesehatan Jiwa dan Raga Menjadi Alasan Memiliki Harga Fantastis!

"Tuan Ketua, ketika Anda melihat lawan mencetak gol, Maguire akan mencetak gol untuk mereka," sindirnya.

Karir Harry Maguire di Manchester United memang sempat terancam. Selain blunder fatal yang kerap dibuat, permainannya juga dianggap menurun.

Bahkan sering dikecam karena peforma permainan yang tidak mencerminkan seorang bek termahal di dunia.

Nyaris saja Harry Maguire dijual ke West Ham United di awal musim 2023. Namun, trasfer tersebut gagal terwujud karena bek Timnas Inggris itu, memilih memperjuangkan tempatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: