Update Kondisi Pemain Manchester United Jelang Melawan Liverpool, Skuad Compang-camping, Erik Ten Hag Yakin

Update Kondisi Pemain Manchester United Jelang Melawan Liverpool, Skuad Compang-camping, Erik Ten Hag Yakin

Update kondisi pemain Manchester United jelang melawan Liverpool. -Manchester United/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Skuad Manchester United dalam kondisi compang-camping jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Sejumlah nama besar seperti Harry Maguire hingga Bruno Fernandes dipastikan absen karena cidera dan akumulasi kartu kuning.

Sementara di sisi Liverpool anak asuh Jurgen Klop sedang galak-galaknya. Mohammad Salah DKK bahkan menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris hingga pekan 16.

Meski kondisi skuad sedang compang-camping, Erik Ten Hag justru tetap yakin anak asuhnya bisa menjegal Liverpool di kandangnya sendiri.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Absen, Erik Ten Hag Tetap Yakin Manchester United Bisa Jegal Liverpool

Sementara mengenai kondisi pemain, Erik Ten Hag mengakui sedang tidak baik-baik saja. Dia mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford bisa kembali menjadi starting line up dan bermain. 

Namun tidak demikian dengan Antony Martial yang penampilannya selalu mengecewakan dan dijuluki sebagai duta jalan santai, karena dianggap malas bergerak.

''Harry Maguire, dia tidak akan tersedia untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," jelas sang pelatih dalam konferensi pers.

Meski demikian, Harry Maguire kemungkinan akan segera kembali di pertandingan berikutnya. Cidera yang dialami tidak begitu parah.

BACA JUGA:Liverpool vs Manchester United, Skor Telak Lagi? Atau Ada Kejutan?

Sementara Luke Shaw diprediksi untuk bisa kembali. Meski di pertandingan melawan Bayern Munchen tidak bisa menuntaskannya. 

"Tapi kami tidak berpikir itu untuk jangka panjang. Luke Shaw, dia sudah berlatih. Jadi kami pikir dia tersedia untuk hari Minggu. Marcus Rashford, ia akan kembali, tetapi Martial tidak," katanya.

Oleh karena itu, diprediksi susunan pemain Manchester United melawan Liverpool adalah sebagai berikut. 

Onana; Dalot, Johny Evans, Varane, Aaron Wan Bisaka; McTominay, Mainoo, Amrabat; Rashford, Hojlund, Garnacho. Meragukan tampil: Marcus Rashford dan Luke Shaw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: