Simak Yuk Kelebihan serta Kekurangan Janda Bolong Untuk di Jadikan Tanaman Hias

Simak Yuk Kelebihan serta Kekurangan Janda Bolong Untuk di Jadikan Tanaman Hias

kelebihan dan kekurangan janda bolong-shopee-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Dalam memelihara tanaman hias tentunya sebagai pemilik pasti sudah mengetahui apa saja kelebihan serta kekurangan tanaman yang akan di tanam.

dalam artikel kali ini akan di bahas mengenai kelebihan serta kekurangan janda bolong untuk di jadikan tanaman hias, kira-kira apa saja kelebihan dan kekurangannya ya?

Janda bolong adalah salah satu tanaman yang akhir-akhir ini sering di perbincangkan, tanaman hias ini memiliki ciri khas daun yang berlubang, maka dari itu sebutan nama yang paling populer di Indonesia adalah janda bolong.

Janda bolong memiliki nama ilmiah monstera deliciosa, tanaman ini berasal dari hutan tropis yang ada di Benua Amerika.

BACA JUGA:Yuk Simak Manfaat Menanam Janda Bolong di Rumah, Ternyata Ada Banyak Manfaatnya Lho!

Sebab itu janda bolong merupakan tanaman import yang pastinya memiliki kelebihan dan juga kekurangan untuk di pelihara di Indonesia.

Berikut Kelebihan Serta Kekurangan Janda Bolong 

1.Mudah di Rawat

Salah satu kelebihan janda bolong yang pertama ialah tanaman ini mudah untuk dirawat,pot, akar-akar janda bolong memungkinkan berkembang di medium atau tempat berbeda.

Meskipun tanaman janda bolong ini berasal dari tanaman hutan tropis, ternyata tanaman ini tidak memerlukan cahaya matahari secara terus menerus.

Di dalam rumah atau ruangan yang minim cahaya matahari, tanaman janda bolong ini tak terganggu untuk tumbuh dan berkembang hingga besar.

BACA JUGA:Wah Ternyata Ini 3 Kekurangan Janda Bolong Yang Perlu di Ketahui Sebelum Anda Membelinya, Apa Saja?

2.Membantu Menyaring Udara

Tanaman janda bolong nyatanya juga dinilai sangat efektif dalam membersihkan hingga menurunkan polusi udara yang ada di dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: