Setelah Mengejek, Minta Maaf Lalu Diundang Harry Maguire ke Old Trafford, Isaac Adongo Ngaku Fans Chelsea

Setelah Mengejek, Minta Maaf Lalu Diundang Harry Maguire ke Old Trafford, Isaac Adongo Ngaku Fans Chelsea

Isaac Adongo anggota Parlemen Ghana yang sempat viral mengejek Harry Maguire ternyata Fans Chelsea FC. -Istimewa - Diolah-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Setelah mengejak penampilan Harry Maguire di tengah Rapat Anggaran 2023 Parlemen Ghana, Isaac Adongo sempat viral di media sosial lantaran pernyataannya.

Dia menyoroti peforma Harry Maguire yang kerap membuat blunder dan membahayakan gawang Manchester United. Ejekan tersebut sempat menilai reaksi dari Wayne Rooney.

Legenda Manchester United itu menyatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Isaac Adongo dapat membahayakan karir Aang pemain.

Belakangan, Isaac Adongo yang ternyata fans Chelsea FC menyampaikan permintaan maaf terbuka di tengah Rapat Anggaran 2024 di Parlemen Ghana.

BACA JUGA:Isaac Adongo Mengaku Ditegur Wayne Rooney Gara-gara Ejek Harry Maguire, Begini Kata-katanya

Momentum itu, dipakai untuk minta maaf kepada Harry Maguire karena sekarang ini telah bertransformasi menjadi bek yang tangguh.

Menariknya, permintaan maaf tersebut ternyata sampai kepada Harry Maguire dan direspons. Eks kapten Manchester United tersebut malah mengundang Isaac ke Old Trafford menyaksikan pertandingan skuad asuhan Erik Ten Hag.

Baru-baru ini, Isaac Adongo diwawancarai stasiun televisi lewat telepon terkait respons atas undangan Harry Maguire ke Old Trafford.

Namun, Isaac Adongo sepertinya menolak undangan tersebut lantaran dirinya adalah seorang fans setia dari Chelsea FC.

BACA JUGA:Isaac Adongo Mengaku Ditegur Wayne Rooney Gara-gara Ejek Harry Maguire, Begini Kata-katanya

Presenter televisi bertanya: You have very good knowledge about Manchester United. I suspected you are fan of the club.

You know Harry Maguire did invitation for you hope to see you at Old Trafford. Would you like to honor that invitation soon?

(Anda punya pengetahuan yang bagus tentang Manchester United. Saya menduga anda adalah fans klub itu. Anda tahu, Harry Maguire mengundang Anda dan ingin berjumpa di Old Trafford.  Apakah Anda akan menghadiri undangan itu dalam waktu dekat?)

Isaac Adongo menjawab: …. (suara kurang jelas) Ya, I am a Chelsea fan. Todd Boehly thinks he can buy everybody in the world and buy the trophies; unfortunately, it doesn’t work that way.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: