Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Kuningan, Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Pekan dan Nataru

Rekomendasi Destinasi Wisata Keluarga di Kuningan, Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Pekan dan Nataru

4 Destinasi Wisata Keluarga di Kuningan, Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Pekan dan Nataru-detikcom-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Libur Natal dan Tahun baru (Nataru) tinggal sebentar lagi. Apakah Anda sudah punya rencana pergi liburan kemana?

Sejumlah destinasi wisata di tanah air menjadi tujuan para pengunjung untuk menghabiskan waktu selama libur Nataru

Begitu pula dengan Kabupaten Kuningan yang memiliki berbagai destinasi wisata menarik. Setiap tahun nya, saat Nataru maupun saat libur akhir semester, wisata di Kuningan selalau ramai dipadati pengunjung.

Kabupaten Kuningan memang memiliki sejumlah wisata mulai dari curug, air terjun, danau, perbukitan, dan wisata buatan lainnya. Beberapa wisata di Kuningan juga ramah anak, sehingga sangat cocok untuk menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta.

Selain itu juga, wisata di Kuningan juga menyuguhkan pesona keindahan alam nya yang indah, dengan udara yang sejuk khas pegunungan. Sehingga memberikan pengalaman dan kesan yang berbeda dan menyenangkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuningan yang Cocok untuk Dikunjungi untuk Liburan Akhir Pekan

Ada beberapa destinasi wisata keluarga di Kuningan yang cocok dikunjungi saat liburan, diantaranya:

1. Waduk Darma

Destinasi wisata pertama yang cocok untuk berlibur bersama keluarga di Kuningan yaitu Waduk Darma. Waduk Darma merupakan objek wisata yang menawarkan keindahan waduk atau bendungan yang eksotis. 

Waduk Darma menyajikan panorama alam yang begitu indah dengan suasana yang cozy. Di sana, wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas menarik. 

Diantaranya mengelilingi danau menggunakan perahu, bersepeda dan naik skuter di sekitar danau. duduk di gazebo dengan bekal makanan yang dibawa dari rumah, atau bisa mencoba berbagai kuliner yang ada di sana. 

Wisata Waduk Darma terletak di sebelah Barat Daya Kota Kuningan, tepatnya di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Wisata Kuningan Dekat Cirebon, Cocok Buat Libur Akhir Pekan

2. Woodland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: