5 Jenis Tanaman Pengusir Energi Buruk di Rumah Terbaik, yang Dapat Membawa Rezeki!

5 Jenis Tanaman Pengusir Energi Buruk di Rumah Terbaik, yang Dapat Membawa Rezeki!

jenis tanaman pengusir energi buruk di rumah-bunnings-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 3 jenis tanaman pengusir energi buruk di rumah terbaik, yang konon dapat membawakan kita rezeki! Simak selengkapnya disini!

Ada banyak kepercayaan yang tersebar, terkait jenis tanaman hias yang dipercaya bisa mengusir energi buruk dari rumah kita.

Tapi terlepas dari kepercayaan tersebut, tanaman pengusir energi buruk di rumah ini juga memang memiliki manfaat unik mereka tersendiri.

Jadi, selain tanaman ini dipercaya dapat mengusir energi buruk di rumah, mereka juga memiliki manfaat yang dapat membawakan kesejahteraan dan keberuntungan untuk kita, sekaligus menjadi dekorasi rumah yang indah.

BACA JUGA:Asal Usul Sebutan Nama Janda Bolong Pada Tanaman, Ternyata Pencetusnya Orang Jawa

Penasaran apa saja jenis tanaman pengusir energi buruk di rumah terbaik berikut ini? Yuk, simak selengkapnya di pembahasan berikut ini!

1. Tanaman Giok

Jenis anaman pengusir energi buruk di rumah terbaik pertama, adalah tanaman giok atau yang sering dijuluki juga sebagai Jade plant.

Dimana tanaman giok ini biasanya dikenal karena penampilan daunnya yang identik dengan bentuk bulat kecil, dan juga rumor yang dapat membawa keberuntungan.

Dalam banyak kepercayaan, terutama Fengshui, tanaman giok ini dipercaya sebagai lambang keberuntungan yang dapat mendatangkan energi positif sekaligus mengusir energi buruk di rumah kita.

BACA JUGA:3 Manfaat Tanaman Sirih Gading, Membawa keberuntungan dan Ketenangan Bagi Pemiliknya!

2. Sirih Gading

Jenis tanaman pengusir energi buruk di rumah selanjutnya adalah tanaman hias Sirih gading. Dimana selain mengusir energi buruk, tanaman ini juga dipercaya dapat membawakan keberuntungan.

Tidak hanya itu, tanaman ini juga memiliki beberapa manfaat yang sangat bagus jika kita tanam di lingkungan rumah kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: