3 Alasan Kenapa Kucing Suka Mendorong Barang atau Menjatuhkan Barang, Murni Jail?

3 Alasan Kenapa Kucing Suka Mendorong Barang atau Menjatuhkan Barang, Murni Jail?

kenapa kucing suka mendorong barang-hepper-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pernahkah kamu penasaran kenapa kucing suka mendorong barang atau menjatuhkan barang di meja mu? Simak penjelasannya disini!

Entah kamu merasa itu menghibur atau membuat frustrasi, tapi kucing peliharaan mu pasti pernah menjatuhkan objek dari permukaan yang tinggi, seperti meja makan atau meja kerja mu.

Apakah mereka ingin membuat kita marah? Jail? Ataukah ada alasan di balik perilaku ini? Karena perilaku ini juga menjadi salah satu alasan banyak orang tidak menyukai mereka.

Bahkan kita sebagai catlover juga mungkin tidak memahami perilaku ini dan merasakannya sebagai sesuatu yang menyebalkan.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Diciptakan Menurut Islam? Ternyata Jawabannya Ada di Al Quran

Namun, ternyata ada beberapa alasan yang menyebabkan kucing kita melakukan ini. Untuk itu, mari kita cari tau bersama-sama alasan kenapa kucing suka mendorong barang atau menjatuhkan barang berikut ini.

1. Insting Pemburu

Kucing adalah sebuah hewan yang termasuk kedalam kelompok pemburu alami, dan naluri mangsa mereka adalah kontributor besar untuk perilaku ini.

Contoh pensil yang mungkin ada di meja kerja kita. Mereka tidak tahu apakah pensil itu benda yang mengancam atau tidak.

Jika pensil itu adalah seekor tikus, kucing kita perlu menyelidikinya. Dengan cara memukulnya untuk mengujinya dan memastikan itu sesuatu yang menarik untuk dimakan atau tidak.

BACA JUGA:6 Daftar Ras Kucing Terpintar yang Bisa Kamu Pelihara! Nomor 3 Suka Bermain Puzzle!

Dia perlu menguji apakah ada gerak-geriknya dan melihat apakah itu hidup atau mati. Dia perlu mencari tahu bagaimana dia akan membunuhnya dan memakannya, dan lain sebagainya.

Walaupun kucing peliharaan kamu sudah melihat tiikus sekalipun, mereka harus tetap menguji hal itu, berkat naluri mangsa ini.

2. Mencari Perhatian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: