Mau Hadiri Perpisahan Bupati Kuningan di Semarang, Kepala Diskopdagperin Kecelakaan di Jalan Tol Trans Jawa

Mau Hadiri Perpisahan Bupati Kuningan di Semarang, Kepala Diskopdagperin Kecelakaan di Jalan Tol Trans Jawa

Kepala Diskopdagperin Kuningan, Trisman Supriatna dievakuasi petugas karena mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Trans Jawa tepatnya di Kabupaten Tegal, Jumat sore 1 Desember 2023.--

Seperti Kepala Dinas Kesehatan dr Susi Lusiyanti, Direktur RSUD Linggarjati, dr Edy Syarif dan Kepala Kesbangpol Kuningan, H Nurahm. Mereka ikut membantu pertolongan terhadap korban kecelakaan.

Kepala Kesbangpol Kuningan, H Nurahim saat dihubungi radarkuningan.com membenarkan kejadian tersebut. Dia sendiri berangkat ke Semarang bersama pejabat lain memilih menggunakan bus. 

BACA JUGA:SK Pengangkatan Diteken Senin, Pj Bupati Kuningan Dilantik Hari Rabu di Gedung Sate Bandung, Siapakah Dia?

"Kalau kejadian persisnya saya sendiri kurang tahu. Jarak antara mobil yang ditumpangi Pak Trisman dan bus cukup jauh. Sekitar 15 menitan. Mobil Pak Trisman lebih dulu dan bus yang saya tumpangi di belakang. Saat itu bus sedang berada di rest area," terang Nurahim, Jumat petang 1 Desember 2023.

Tak lama kemudian, lanjut Nurahim, ada informasi bahwa mobil dinas pejabat Pemkab Kuningan mengalami kecelakaan. Rombongan akhirnya menuju lokasi kejadian yang ditempuh sekitar 15 menit. 

"Pas sampai lokasi sudah ada petugas yang sedang menolong dan berusaha mengeluatkan Pak Trisman dari dalam mobil double cabin. Beliau duduk di kursi belakang sopir. Di mobil tersebut hanya Pak Trisman dan sopir saja," papar Nurahim.

BACA JUGA:Minggu Pagi, Kepala BBPJN dan Bupati Kuningan Resmikan Jalan Wisata Cipari-Cisantana, Ini Agendanya

Nurahim mengatakan, saat ini Trisman menjalani perawatan di RS Mutiara Bunda, Tegal. Kondisi korban mengalami luka di bagian dada dan tangan. 

"Pak Trisman mengeluhkan sakit di bagian dada dan tangannya. Sekarang sudah di rontgen. Jika kondisinya semakin membaik, akan dibawa ke RSUD 45 Kuningan," kata Nurahim. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: