3 Rekomendasi Kolam Renang di Cirebon, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

3 Rekomendasi Kolam Renang di Cirebon, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Daftar rekomendasi kolam renang di Cirebon. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

Kolam renang ini merupakan salah satu destinasi wisata air unggulan di Cirebon. Terletak di Jl. Yos Sudarso N.1 Lemahwungkuk, Cirebon, tempat ini menawarkan berbagai fasilitas kolam renang dan wahana air.

Beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini antara lain kolam renang olympic, water boom, kolam arus, dan perahu bebek.

BACA JUGA:Kolam Renang Bumi Pelangi Jalaksana, Sensasi Berenang di Air Pegunungan, Bikin Tubuh Pengunjung Kembali Bugar

Selain itu, terdapat juga 40 pondok mengapung di atas air laut yang dilengkapi dengan kafe dan restoran. Harga tiket masuk Cirebon Waterland Ade Irma Suryani adalah sekitar Rp. 50.000 per orang.

3. Kolam Renang Grage City Mall

Kolam Renang Grage City Mall adalah salah satu wahana air yang ada di Cirebon, Jawa Barat. Berada di kawasan belanja Grage City Mall (GCM), kolam renang ini menawarkan pengalaman wisata tirta dengan harga yang terjangkau.

Harge tiket di tempat ini mulai dari Rp 25.000 per orang untuk kolam renang standart, Rp 10.000 per orang untuk kolam renang Olympic yang berukuran 25 x 12,5 meter

Tempat ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam wahana dan life guard terlatih yang siap sedia.

BACA JUGA:Aneh... Air Kolam di Kuningan Ini Rasanya Asin

Itulah 3 rekomendasi kolam renang di Cirebon yang bisa anda kunjungi untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Sebelum mengunjungi kolam renang, disarankan untuk memeriksa jam operasional, harga tiket, dan kebijakan lainnya melalui situs web resmi atau kontak langsung dengan tempat tersebut. (Hazna Aulia Syahida) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: