3 Rekomendasi Kolam Renang di Cirebon, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

3 Rekomendasi Kolam Renang di Cirebon, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Daftar rekomendasi kolam renang di Cirebon. -Yuda Sanjaya/Dok-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMCirebon akhir-akhir ini terkenal dengan kota yang memiliki suhu panas. Dengan suhu tertinggi yang mencapai 38 derajat celcius membuat badan menjadi gerah dan tidak nyaman.

Tapi jangan khawatir, salah satu tips untuk menyegarkan badan di tengah cuaca panas Kota Cirebon adalah berenang. Dengan berenang badan anda akan terasa lebih segar.

Ada beberapa Kolam Renang yang menarik untuk anda kunjungi. Inilah 3 rekomendasi Kolam Renang yang ada di Cirebon.

Karena lokasinya tidak terlalu jauh, sehingga cocok untuk dikunjungi untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Pemandian Air Panas Di Pangalengan, Badan Langsung Rileks, Pegal Hilang!

Namun karena cuaca panas yang masih dirasakan di siang hari, ada baiknya mengunjungi kolam renang di pagi hari atau menjelang sore. Sehingga dapat mengurangi paparan panas matahari dan kemingkinan kulit terbakar. 

Berikut adalah daftar kolam renang yang ada di Cirebon yang cocok untuk liburan akhir pekan:

1. Kolam Renang Waterpark Ciperna

Kolam Renang Waterpark adalah destinasi yang cock untuk merasakan suasana ceria dengan berbagai wahana air yang menarik.

Dengan luasnya area kolam renang dan pilihan permainan air yang beragam, tempat ini menjadi pilihan yang ideal untuk keluarga dan anak-anak.

BACA JUGA:Mandi di Kolam Cibulan Kuningan Badan Jadi Segar, Bonusnya Wisawatan Bisa Renang Bareng Ikan Dewa 

Fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap, mulai dari kebun binatang mini, jembatan gantung, flying fox dan wahana bermain anak.

Harga tiket masuk di tempat ini juga sangat terjangkau yaitu Rp. 20.000 dan bebas biaya masuk untuk anak di bawah 5 tahun.

2. Cirebon Waterland Ade Irma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: