Kenapa Kucing Ketagihan Wetfood? Apakah Lebih Bagus dari Makanan Kering?

Kenapa Kucing Ketagihan Wetfood? Apakah Lebih Bagus dari Makanan Kering?

kenapa kucing ketagihan wetfood-whiskas-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Apa yang terjadi apabila kucing ketagihan wetfood? Apakah berbahaya? Atau mungkin jauh lebih bagus dari makanan kucing kering/dryfood? Simak penjelasannya disini!

Selain bertanya pertanyaan seperti apakah kucing ketagihan wetfood berbahaya atau tidak, kamu juga mungkin akan penasaran makanan kucing mana yang lebih baik untuk mereka.

Karena setiap kita memberikan makanan basah atau wetfood kepada kucing kita, kemungkinan besar mereka akan sangat tertarik dan ingin memakannya terus menerus.

Namun, kembali ke pertanyaan awal, apakah berbahaya? apa makanan basah memang bagus untuk kucing? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pastikan simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Tanda Kasih Sayang? Berikut Penjelasan 3 Alasan Kenapa Kucing Suka dielus!

Kenapa Kucing Ketagihan Wetfood?

Kita mulai dari pertanyaan kenapa kucing ketagihan wetfood? Jika bilang bahwa mereka ketagihan, hal ini akan terkesan tidak benar.

Alasan kenapa kucing kita lebih memilih makanan basah daripada kering, karena makanan basah atau wetfood ini memiliki tekstur yang lembut, lembab, dan seringkali mengandung daging asli.

Hal inilah yang membuat kucing kita sangat menyukai wetfood, karena wetfood agak lebih mirip dengan daging yang biasa mereka makan di alam liar.

Selain itu, tekstur dan aroma makanan basah juga seringkali lebih menarik bagi kucing. Makanan basah biasanya lebih lembut dan memiliki bau yang lebih kuat, yang dapat membuatnya lebih menggugah selera bagi kucing kita.

BACA JUGA:Jangan Usir Kucing yang Tidur di atas Sajadah! Inilah 5 Ciri-ciri Kucing Pembawa Hoki

Lalu Apakah Makanan Kucing Basah atau Wetfood lebih baik daripada Makanan Kering?

Jadi, setelah kamu mengetahui alasan kenapa kucing ketagihan wetfood, lantas mana yang lebih baik, makanan kucing basah atau kering?

Banyak yang berpendapat bahwa makanan kucing basah atau wetfood lebih baik daripada dryfood. Namun, pendapat ini bersifat subjektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: