Inilah 6 Jenis Tanaman Hias Gantung Pembawa Hoki dalam Fengshui, Tarik Energi Positif

Inilah 6 Jenis Tanaman Hias Gantung Pembawa Hoki dalam Fengshui, Tarik Energi Positif

Inilah 6 Jenis Tanaman Hias Gantung Pembawa Hoki dalam Fengshui, Tarik Energi Positif-Shopee Philippines-radarkuningan.com

BACA JUGA:Di Percaya Membawa Keberuntungan, Yuk Simak Jenis Tanaman Hias Menurut Fengshui Yang Membawa KeberuntunganRADARKUNINGAN.COM – Dari beberpaa jenis tanaman hias, tanaman hias gantung adalah yang paling cocok dipajang di depan pintu, dan ada beberapa tanaman hias gantung pembawa hoki dalam Fengshui.

Tanaman hias gantung biasanya memiliki ukuran Tanaman yang kecil dan digantung di depan pintu atau di dalam ruangan.

Dan jika kalian adalah salah satu termasuk orang pecinta tanaman atau botanika, pastinya kalian tahu ada banyak jenis tanaman hias gantung yang cocok dijadikan sebagai dekorasi atau pajangan rumah.

Nah, di antara beberapa jenis tanaman hias gantung ternyata ada beberapa macam jenis tanaman hias gantung pembawa hoki dalam Fengshui.

BACA JUGA:Yuk Simak 5 Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Ternyata Ada Janda Bolong!

Di artikel ini kita akan mencari tahu apa saja macam tanaman hias gantung pembawa hoki dalam fengshui yang bisa kalian tempatkan di rumah agar dapat mendatangkan keberuntungan dan nasib baik.

Fengshui sendiri, merupakan ilmu filosofi kuno asal Tionghoa yang berfokus pada keseimbangan dan kesinambungan antara baik dan buruk dalam hidup.

6 Jenis Tanaman Hias Gantung Pembawa Hoki Dalam Fengshui

Bagi kalian yang ingin rumahnya penuh denan vibes positif dan selalu membawa hoki dan keberuntungan pada penghuninya, dalam penerapan fengshui terdapat beberapa tanamn hias gantung yang bisa kalian coba pelihara.

1. Mandevilla

Tanaman hias gantung pembawa hoki dalam Fengshui yang pertama adalah tanaman Mandevilla.

BACA JUGA:Dijuluki Devil's Ivy, Sirih Gading Justru Tanaman Hias yang Bermanfaat Sebagai Pembersih Udara

Mandevilla adalah tanaman hias gantung merambat selanjutnya. Itu memiliki warna merah muda, putih, atau merah saja.

 Ingatlah bahwa, selama musim panas, mandevilla hanya membutuhkan sedikit bayangan sore.

Jika Anda merawatnya, tanaman ini cocok untuk digantung di luar rumah dan nikmati keindahannya segera. Karena keindahannya, bunga mandevilla sering bersemi setiap tahunnya.

2. Bougenville

Dan selanjutnya, tanaman hias gantung pembawa hoki dalam fengshui yang bisa kalian pelihara di rumah untuk mendatangkan keberuntungan dan rezeki adalah Bougenville.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: