Ada Janda Bolong! Ini Dia Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Cocok di Tanam di Rumah

Ada Janda Bolong! Ini Dia Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Cocok di Tanam di Rumah

tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Fengshui-tokopedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara mengenai tanaman hias pastinya banyak orang yang memilih tanaman hias di rumah untuk sebagai pajangan untuk memperindah rumah.

Ada beberapa faktor mengapa orang-orang menanam tanaman hias di rumah, ada yang melihat dari segi kecantikan tanaman tersebut ada juga yang meyakini bahwa menanam tanaman hias di rumah dapat membawa keberkahan dan kesehatan bagi pemiliknya.

Ternnyata ada tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Feng shui yang cocok di tanam di sekitar area lingkungan rumah.

Biasanya para pecinta tanaman hias memiliki tanaman hias yang memiliki bentuk aneka ragam, seperti daun, akar,batang,ukuran yang unik untuk menjadi daya tariknya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 5 Manfaat Menanam Tanaman Janda Bolong di Rumah, dan Rekomendasi Tempat Menaruhnya

Kira kira apa saja jenis jenis tanaman hias yang dapat membawa rezeki atau keberuntungan bagi pemiliknya?

Berikut 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan 

1.Pilea

Tanaman ini cukup populer dan menjadi pilihan beberapa orang untuk menghias ruangan. Tanaman ini bisa dirawat dengan mudah dan dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya. 

2.Karet Kebo Hias

Sekilas, tanaman ini memang biasa-biasa saja. Namun, tanaman ini disebut-sebut sebagai tanaman yang membawa kemakmuran dan keberuntungan. Tanaman ini bisa Anda tanam di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

BACA JUGA:Bawa Segudang Manfaat dan Keberuntungan! Yuk Simak 10 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng shui

3.Kuping Gajah

Seperti namanya, tanaman Kuping Gajah memiliki daun yang lebar seperti kuping dari seekor gajah. Tanaman ini dipercaya dapat membawa rezeki yang berlimpah dan cocok ditanam di area pekarangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: