Sama-sama Pakai Batik, Pj Bupati Kuningan dan Sekda Dian Tampil Mesra di Acara Sertijab

Sama-sama Pakai Batik, Pj Bupati Kuningan dan Sekda Dian Tampil Mesra di Acara Sertijab

Sama-sama memakai batik, Pj Bupati Kuningan HR Iip Hidajat dan Sekda H Dian Rachmat Yanuat tampil mesra di acara sertijab, Senin malam 4 Desember 2023 di Pendopo Pemkab Kuningan.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Raden Iip Hidajat sudah resmi menjabat Pj Bupati Kuningan. Acara sertijab pun sudah digelar di Pendopo Pemkab Kuningan, Senin malam 4 Desember 2023. Seluruh pejabat pemkab dan wakil rakyat serta unsur Forkopimda hadir dalam acara tersebut. 

Pj Bupati Raden Iip Hidajat mengatakan, menjadi Pj Bupati merupakan  tugas dan penugasan sebagai amanah yang harus dijaga. Dan juga harus dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk Kabupaten Kuningan, provinsi dan nasional. 

BACA JUGA:Pesan Bey Machmudin untuk Penjabat Bupati Kuningan yang Baru Dilantik, Ada Soal Pemilu

Hanya saja dalam mewujudkannya, diperlukan kebersamaan dan sinergitas dengan multipihak.

Tidak bisa hanya dirinya saja sebagai Pj Bupati. Keterlibatan semua elemen masyarajat juga sangat penting.

“Terimakasih kepada masyarakat atas dukungan raihan prestasi  selama Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Wabup Kuningan HM Ridho Suganda. Prestasi ini perlu dijaga dan ditingkatkan,” ujar PJ Bupati, Senin malam 4 Desember 2023 di Pendopo Pemkab Kuningan.

BACA JUGA:Dua Kelompok Oknum Pelajar SMP Terlibat Tawuran di Jalan Raya Japara-Sindangbarang, Dibubarkan Warga

Pj Bupati Iip menegaskan, saat ini ada empat poin yang harus dihadapi bersama. Di antaranya memasuki tahapan Pemilu 2024. Untuk itu Iip mengajak agar menyukseskannya dengan maksimal. 

Juga pentingnya mitigasi karena informasi dari BMKG bahwa musim hujan diprediksi akan mencapai puncaknya pada Januari-Februari 2024. 

"Selain itu, menjaga kondusifitas, dan menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas di masa bupati sebelumnya," ujar Iip.

BACA JUGA:Sosok Istri Baru Kang Dedi Mulyadi, Sempat Diisukan Orang Cirebon, Siapakah Dia?

Sementara Sekda  Kuningan H Dian Rachmat Yanuar menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dalam membangun Kuningan. Yakni dengan upaya mewujudkan perubahan yang lebih baik.

Sekda Dian juga menyambut kehadiran PJ Bupati Kuningan dengan penuh optimisme yaitu meningkatnya perubahan positif serta upaya kolaboratif yang akan dilakukan bersama. 

“Mudah-mudahan Pak Pj Bupati dapat menjadi dirigen kami dalam menciptakan harmonisasi dan irama kerja yang selaras dan indah. Demi upaya mensejahterakan masyarakat Kuningan,” sebut Sekda Dian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: