Apa Arti Kucing yang Menatap Kita Lama? Ini 3 Jenis Bahasa Kucing yang Bisa diketahui dari Ekspresinya!

Apa Arti Kucing yang Menatap Kita Lama? Ini 3 Jenis Bahasa Kucing yang Bisa diketahui dari Ekspresinya!

3 jenis bahasa kucing-cats.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Penasaran arti kucing yang menatap kita lama? Berikut adalah 3 jenis bahasa kucing yang bisa kamu pelajari dan pahami, agar dapat mengerti kucing lebih dekat lagi.

Terkadang kita bingung arti kucing yang menatap kita lama, arti dari bunyi aneh yang mereka keluarkan, dan bahasa kucing lainnya.

Kucing sendiri memang dianggap sebagai makhluk misterius, penyendiri, dan sulit diprediksi selama berabad-abad. Hal ini mungkin disebabkan karena manusia seringkali kesulitan memahami apa yang mereka sampaikan.

Sementara manusia mengandalkan ucapan untuk berkomunikasi, kucing secara dominan berkomunikasi dalam bahasa yang hening.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Menatap Lama? Perhatikan Pula Gerak Ekornya Untuk Mengetahui Maknanya

Bahkan kucing dapat berkomunikasi dengan menggunakan kombinasi kompleks dari bahasa tubuh, vokalisasi, ekspresi, dan petunjuk bau.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan memberitahukan 3 jenis bahasa kucing yang bisa kamu pahami artinya.

1. Bahasa Vokal

Jenis bahasa kucing yang pertama, adalah bahasa vokal. Kucing menggunakan vokalisasi untuk mengekspresikan emosi. mengepur, mendengkur, mendesis, menggeram, dan banyak lagi/

Masing-masing suara tersebut memiliki makna khusus tergantung pada konteksnya. Meskipun kucing dewasa biasanya tidak saling mengeong, namun biasanya kucing kampung atau domestic belajar untuk mengeong pada manusia.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Kucing Kampung Sering Masuk Rumah, Dapat Dicoba!

Beberapa ilmuwan berpikir bahwa ini adalah perilaku manipulatif yang diadopsi oleh kucing untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari pemiliknya.

2. Bahasa Kuping

Kucing juga mengekspresikan emosi atau berkomunikasi menggunakan telinga mereka. Dimana umumnya telinga yang dihadapkan ke depan menandakan mereka tertarik akan sesuatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: