10 Tempat Wisata Menarik di Pangandaran yang Perlu Dikunjungi saat Liburan

10 Tempat Wisata Menarik di Pangandaran yang Perlu Dikunjungi saat Liburan

10 rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Pangandaran. -Pemkab Pangandaran-radarkuningan.com

Curug Citumang, sebuah air terjun yang menghiasi hutan, masih relatif kurang dikenal oleh para wisatawan, karena letaknya yang agak terpencil dan sulit dijangkau.

Meskipun begitu, akses menuju Curug Citumang cukup baik dengan jalan beraspal yang memudahkan wisatawan. Curug Citumang terletak di bagian barat Desa Bojong, Pangandaran.

Di area wisata ini, kamu dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti berenanang, berendam, body rafting, atau hanya bersantai menikmati suasana.

5. Batu Lumpang Garden

Batu Lumpang Garden atau Grand Cliff merupakan tempat wisata Pangandaran yang masih baru dan menjadi destinasi favorit bagi banyak wisatawan. Untuk akses menuju lokasi wisata ini sangat mudah dijangkau.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Jenis Kucing Paling Kuat, Inilah 5 Fakta Unik Kucing Kampung yang Jarang Diketahui

Area ini dapat dengan cepat diakses oleh pengunjung hanya dengan berjalan kaki. Batu Lumpang Garden berlokasi di Dusun Dukuh 1, Desa Parakanmanggu.

Selain menampilkan pemandangan yang mempesona, daya tarik utama tempat wisata ini adalah keberadaan batuan kapur yang tersebar di sekitarnya.

6. Pantai Madasari

Pantai Madasari, sebagai destinasi wisata di Pangandaran, menawarkan pengalaman liburan yang damai dan menyenangkan.

Keindahan panorama laut yang dikelilingi oleh pulau-pulau batu karang kecil dan pepohonan hijau menambah pesona eksotis Pantai Madasari.

BACA JUGA:Kisah Seorang Sufi Memelihara Kucing Masuk Surga, Semua Dosanya Diampuni!

Di sekitar pantai ini, pengunjung dapat menemukan beberapa pulau kecil yang ideal sebagai latar belakang foto yang menarik.

Salah satu pulau kecil yang paling terkenal dan menjadi ikon dari pantai ini adalah Pulau Batu Leuit.

7. Curug Luhur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: