Ingin Berlibur Bersama Keluarga? Terdapat 3 Wisata Pangandaran Ramah Anak Cocok Untuk Dikunjungi

Ingin Berlibur Bersama Keluarga? Terdapat 3 Wisata Pangandaran Ramah Anak Cocok Untuk Dikunjungi

Rekomendasi wisata ramah anak yang cocok untuk dikunjungi dan menjadikan liburan bersama bersama keluarga yang mengasikan di Pangandaran.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Destinasi wisata Pangandaran ramah anak tentu menjadi tujuan wisata untuk anda yang sudah berkeluarga. Liburan akhir tahun kali ini anda dapat mengunjungi destinasi wisata eksotik sungai yang dapat healing body rafting loh.

Wisata Pangandaran menjadi tujuan paling cocok ketika anda sedang berlibur bersama keluarga, dengan view alam yang memukau dan terdapat permainan juga. Sehingga anda dapat melakukan berbagai aktivitas di sini.

Berlibur paling asik tentunya bersama keluarga apalagi jika anda sudah memiliki anak, keceriaan dan suasana bahagia menjadi liburan yang sangat dinantikan. Artikel ini membahas rekomendasi wisata Pangandaran ramah anak, sehingga dapat menjadi tujuan wisata anda.

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata ramah anak yang cocok untuk dikunjungi dan menjadikan liburan bersama bersama keluarga yang mengasikan di Pangandaran, yaitu:

BACA JUGA:Tips Mengatasi Tanaman Sirih Gading Agar Tidak Tumbuh Merambat Merusak Tembok

1.Pantai Pasir Putih

Destinasi wisata Pantai Pasir Putih merupakan tempat wisata alam yang sering dikunjungi oleh wisatawan, karena suasana yang indah seperti berada di Bali. Anda disini dapat melakukan berbagai aktivitas.

Pantai Pasir putih ini terletak di Pangandaran Cagar Alam Pananjung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Memiliki rute tempat strategis dan mudah untuk dilalui oleh kendaraan roda empat maupun roda dua.

Harus anda ketahui bahwa destinasi Pantai Pasir Putih memiliki jam operasi sampai dengan pukul 17.00 WIB, sehingga anda jangan sampai salah waktu jika ingin ke tempat ini.

Memiliki view yang menarik untuk dikunjungi, seperti: pasir yang berwarna putih dan ombak yang santai dan terdapat pembatas sehingga tidak akan membahayakan pengunjung. 

BACA JUGA:Dugaan Penganiayaan di Ponpes, Polres Kuningan Sudah Amankan 7 Orang yang Diduga Terlibat

Wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga karena anda dapat melakukan berbagai aktivitas, diantaranya: berenang, snorkeling, diving, bersepeda di tepi pantai dan menjadikan spot foto instagramable.

2.Green Santirah

Destinasi wisata Green Santirah memberikan suguhan permainan River Tubing, sehingga sangat menantang wisatawan. Selain itu, anda juga dapat mengunjungi wisata ini bersama dengan anak-anak dan keluarga besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: