5 Hewan Peliharaan ini Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Sudah Punya?

5 Hewan Peliharaan ini Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Sudah Punya?

5 Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan-oktana.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Keberuntungan bukan hanya datang dari memelihara tumbuhan saja. Tetapi juga dari memelihara hewan tertentu.

Memelihara hewan peliharaan ternyata bukan hanya hobi semata. Beberapa masyarakat mempercayai bahwa dengan memelihara hewan peliharaan tertentu, dapat membawa keberuntungan atau hoki.

Beberapa hewan dianggap sebagai simbol keberuntungan dan menarik energi positif dalam beberapa kebudayaan, seperti hal nya ilmu Feng Shui atau Primbon jawa.

Keberuntungan yang datang tersebut bisa berupa kesehatan, kebahagiaan, rezeki, dsb. Menurut Feng Shui, hewan-hewan pembawa keberuntungan bisa menarik energi positif masuk ke dalam kehidupan keluarga.

Lalu apa saja hewan peliharaan yang bisa membawa keberuntungan? Yuk Simak!

BACA JUGA:Kisah Seorang Sufi Memelihara Kucing Masuk Surga, Semua Dosanya Diampuni!

Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan

1. Ikan Mas

Ikan mas adalah salah satu dari delapan simbol suci Buddha. Hewan peliharaan ini dipercaya dapat mewakili kesuburan, kelimpahan serta harmonidalam hidup. 

Dalam berbagai budaya, memelihara ikan mas di rumah memiliki makna yang berbeda-beda. Orang Yunani Kuno memandang ikan mas sebagai pembawa keberuntungan dalam pernikahan.

Sedangkan bagi orang Mesir, memelihara ikan mas dipercaya dapat menambah energy positif masuk ke dalam rumah tangga yang telah berlangsung.

2. Kelinci

Kelinci merupakan hewan astrologi Tiongkok yang merupakan lambang kesuburan dan kelimpahan dalam ilmu Feng Shui. 

BACA JUGA:Waspada! Inilah 3 Bahaya Memelihara Kucing di Dalam Rumah, Bisa Bikin Wanita Mandul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: