Menurut Feng Shui Inilah 5 Hewan Peliharaan Pembawa Hoki, Pecinta Hewan Harus Tahu!

Menurut Feng Shui Inilah 5 Hewan Peliharaan Pembawa Hoki, Pecinta Hewan Harus Tahu!

5 Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui-YoungOnTop-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Artikel ini akan membahas menganai hewan peliharaan yang dipercaya dapat membawa keberuntungan dan mendatangkan rezeki menurut Ilmu Feng Shui.

Memelihara hewan peliharaan ternyata bukan hanya bisa sebagai hobi bagi para pecinta hewan. Namun, hewan peliharaan bisa menarik energi positif pemilik rumah  dan simbol keberuntungan dan pembawa rezeki.

Menurut filosofi kuno Tiongkok, Feng Shui, beberapa hewan peliharaan yang diyakini bisa membawa keberuntungan bagi pemilik maupun pemeliharanya.

Hewan peliharaan pembawa keberuntungan ini, bisa didapat dalam bentuk kesehatan, kebahagiaan, perlindungan, nasib baik, rezeki melimpah, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang hobi memelihara hewan peliharaan atau pecinta hewan, perlu tahu hewan peliharaan keberuntungan ini. Berikut ini beberapa hewan pembawa keberuntungan menurut Feng Shui.

BACA JUGA:5 Hewan Peliharaan ini Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Sudah Punya?

Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

1. Ikan Koi

Menurut Ilmu Feng Shui, jenis ikan koi dipercaya bisa membuka pintu rezeki dan mendekatkan si pemilik dengan keberuntungan.

Ikan koi dianggap bisa membawa keberuntungan, melambangkan kekakayaan, nasib baik, kebahagaian, serta kesuksesan. Semakin banyak ikan koi yang dipelihara,maka semakin banyak membawa kebaikan bagi pemiliknya.

2. Ikan Arwana

Ikan arwana dipercaya sebagai sebuah simbol hoki yang besar, bahkan ikan arwana ini merupakan salah satu jenis ikan yang memiliki harga fantastis hingga ratusan juta rupiah.

Semua jenis ikan arwana dipercaya sebagai pembawa hoki bagi pemeliharanya, dan ikan arwana jenis super red dipercaya sebagai pembawa hoki paling besar.

BACA JUGA:Panjang Tubuh 1 Meter, Hasil Persilangan Macan Tutul dan Kucing Biasa, Jadilah Hewan Eksotis Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: