4 Cara Agar Induk Kucing Tidak Memakan Anaknya, dan Penjelasan Alasannya

4 Cara Agar Induk Kucing Tidak Memakan Anaknya, dan Penjelasan Alasannya

cara agar induk kucing tidak memakan anaknya-hepper-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 4 cara agar induk kucing tidak memakan anaknya, serta penjelasan alasan induk kucing memakan anak kucing nya.

Kamu mungkin pernah mendengar atau melihat, tentang kebiasaan induk kucing yang dapat memakan anak kandung nya sendiri.

Lalu kamu mungkin mulai khawatir tentang nasib anak kucing atau kitten kamu, yang mungkin suatu saat bisa dimakan oleh induk nya sendiri.

Tapi, memang apa alasan induk kucing memakan anaknya sendiri? Apakah ada cara agar induk kucing tidak memakan anaknya sendiri?

BACA JUGA:Terungkap! Mitos Induk Kucing yang memindahkan Anaknya Sebanyak Tujuh Kali, Ternyata Ini Alasannya!

Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas 4 cara agar induk kucing tidak memakan anaknya, beserta alasan induk kucing memakan anaknya. Simak sampai habis ya!

Alasan Induk  Kucing Memakan Anaknya

Sebelum kita masuk ke cara agar induk kucing tidak memakan anaknya sendiri, tentu kita perlu mengetahui alasan induk kucing memakan anaknya terlebih dahulu.

Alasan induk kucing memakan anaknya, bisa disebabkan oleh berbagai alasan. Diantaranya seperti stres dan juga rasa cemas yang berlebihan, masalah kesehatan pada anak kucing, dan lingkungan yang kurang stabil.

Selain itu, ada juga beberapa alasan seperti kebutuhan nutrisi yang tidak tercukupi, perubahan hormon, dan beberapa alasan yang dapat menyebabkan induk kucing merasa tidak nyaman lainnya.

BACA JUGA:Misteri Terungkap! Ke Mana Kucing saat Banjir atau Hujan? Ternyata Inilah Tempat Berteduh Anabul

1. Sediakan Lingkungan yang Tenang dan Bersih

Cara agar induk kucing tidak memakan anaknya yang pertama, adalah memasatikan mereka mendapatkan lingkungan yang bersih dan juga tenang.

Karena terkadang lingkungan yang tidak bersih ataupun penuh dengan gangguan seperti kebisingan, dapat membuat induk kucing merasa cemas dan stres yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: