Misteri Terungkap! Ke Mana Kucing saat Banjir atau Hujan? Ternyata Inilah Tempat Berteduh Anabul

Misteri Terungkap! Ke Mana Kucing saat Banjir atau Hujan? Ternyata Inilah Tempat Berteduh Anabul

Misteri Terungkap! Ke Mana Kucing saat Banjir atau Hujan? Ternyata Inilah Tempat Berteduh Anabul-shutterstocks-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pernahkah kalian bertanya tanya ke mana kucing saat banjir ataupun hujan? Nah, misteri ini telah terungkap, ternyata inilah destinasi kucing pergi ketika hujan atau banjir.

Seperti yang kita semua ketahui bahwa kucing termasuk dalam hewan peliharaan yang sangat membenci air.

Tentunya hal ini menjadi sebuah tantangan sendiri bagi kalian yang memelihara kucing di rumah untuk dapat memandikannya.

Dan di kala hujan datang, tentunya kucing peliharaan kalian hanya bisa tertidur sepanjang hari. Tapi hal ini berlaku untuk kucing peliharaan.

BACA JUGA:Bukan karena Malas! Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Kucing Tidur Terus, Bisa Jadi Sedang Sakit

Bagaimana dengan kucing yang tidak termasuk hewan peliharaan? Apakah mereka memiliki tempat berteduh dari hujan dan bajir, tapi kenapa mereka semua menghilang ketika ada tanda-tanda hujan.

Nah, ternyata jawaban dari ke mana kucing saat banjir dan hujan? Simak jawabannya dalam artikel berikut.

Ke Mana Kucing saat Banjir atau Hujan?

Mula-mula, kita sering mempertimbangkan bagaimana keadaan anabul saat banjir terjadi. Apakah dia tenggelam atau bahkan bergabung dengan orang lain untuk mengungsi?

Seperti pertanyaannya, jawabannya juga sederhana. Ternyata kucing akan menepi ketika air sekitar 1,5 senti meter tinggi dan mencari tempat di atas air.

BACA JUGA:Ingin Memiliki Hewan Peliharaan Yang Bisa Dilatih? Rekomendasi 3 Hewan Peliharaan Dapat Dilatih Di Rumah

Para kucing yang memiliki intuisi pasti tidak ingin mati begitu saja karena banjir. Ia hampir pasti akan menyelamatkan dirinya sendiri. 

Selain itu, karena ia adalah hewan yang takut air, ia akan terus mencari celah agar tidak terkena air.

Jika kucing merasa tempat tinggalnya tidak aman lagi, mereka akan pergi. Itu apa? Kucing akan melihat ke atap rumah atau ke arah depannya dari jarak beberapa meter.

Bagaimana jika air sudah naik ke atap? Si kucing akan naik ke pepohonan atau genteng rumah jika airnya sudah naik ke atap rumah. Itu benar-benar sederhana. Ternyata kucing itu pintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: