Penjelasan Kenapa Induk Kucing Memakan Anaknya, Beserta 3 Cara Untuk Menghindarinya!

Penjelasan Kenapa Induk Kucing Memakan Anaknya, Beserta 3 Cara Untuk Menghindarinya!

penjelasan kenapa induk kucing memakan anaknya-cat time-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah penjelasan kenapa induk kucing memakan anaknya, serta 3 cara untuk menghindari induk kucing untuk memakan anaknya.

Peristiwa induk kucing memakan anaknya sendiri mungkin akan terdengar sangat tragis bagi kita. Namun, secara umum hal itu dilakukan oleh kucing karena beberapa alasan dan kondisi tertentu.

Namun, kamu juga mungkin bertanya lagi, tentang bagaimana cara untuk menghindari atau mencegah hal tragis ini terjadi?

Tapi sebelum masuk ke pembahasan artikel ini, kamu juga perlu mengetahui bahwa tidak semua kucing atau induk kucing akan memakan anaknya sendiri tanpa alasan.

BACA JUGA:5 Warna Kucing Kampung Yang Langka dan Dipercaya Dapat Membawa Keberuntungan, Anda Harus Mengetahuinya!

Untuk itu, ketahui dan simak penjelasan kenapa induk kucing memakan anaknya, di pembahasan artikel berikut ini! Simak sampai habis!

Penjelasan Kenapa Induk Kucing Memakan Anaknya

Dilansir dari Hepper dan juga Kumparan, ada beberapa faktor atau alasan yang dapat membuat induk kucing memakan anaknya.

Namun satu hal yang pasti, semua faktor tersebut didasari oleh satu alasan dasar yakni kondisi kesehatan, baik itu induk kucing atau anak kucing itu sendiri.

1. Stres dan Cemas

Penjelasan kenapa induk kucing memakan anaknya yang paling umum terjadi, adalah karena induk kucing merasa stres dan cemas secara berlebihan.

BACA JUGA:4 Cara Agar Induk Kucing Tidak Memakan Anaknya, dan Penjelasan Alasannya

Hal itu dapat terjadi dalam berbagai bentuk, diantaranya seperti lingkungan yang tidak nyaman, berisik, kotor, rawan predator, hingga kurangnya pengalaman.

2. Masalah Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: