Penyembuh Berbagai Macam Penyakit Kulit, Inilah 2 Rekomendasi Kolam Renang Air Panas di Kuningan

Penyembuh Berbagai Macam Penyakit Kulit, Inilah 2 Rekomendasi Kolam Renang Air Panas di Kuningan

Rekomendasi kolam renang air panas di Kabupaten Kuningan.-Fina Dwi/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Salah satu wisata unggulan di Kabupaten Kuningan adalah kolam renang air panas. Pemandian air panas ini dapat menjadi pilihan alternatif bagi anda yang ingin mencari  tempat wisata yang cocok bersama keluarga.

Pada saat liburan di Kabupaten Kuningan tidak lengkap rasanya jika anda tidak menikmati mandi di kolam renang air panas.

Apalagi, kandungan di air panas alami yang bersumber dari aktivitas gunung berapi, diyakini dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit.

Bagi anda yang  mencari rekomendasi kolam renang air panas khususnya didaerah kuningan maka anda dapat mengunjungi  dua tempat berikut ini:

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Sirih Gading untuk Kolam Koi, Bukan Hanya Mempercantik Kolam Saja Lho

1. Sangkanurip Alami

Salah satu tempat destinasi wisata legendaris yang berada di Desa Sangkanurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan adalah Sangkanurip alami. Letaknya yang mudah dijangkau dari berbagi arah bahkan dari pusat kota Kuningan hanya berjarak 14 km. 

Dari segi lokasinya juga terlihat strategis, karena tidak jauh dari jalan raya utama, dan berada pada jalur utama Jalan Raya Kuningan - Cirebon yang banyak dilalui kendaraan umum baik minibus ataupun bus. 

Sangkanurip alami  merupakan sebuah tempat wisata pemandian air panas yang sudah sangat dikenal. Selain itu, terdapat juga kolam renang anak maupun dewasa.

Wisata ini, cocok dijadikan sebagai tempat relaksasi dan rekreasi dengan berendam air panas yang memiliki kandungan belerang maupun mineral lainnya.

BACA JUGA:5 Manfaat Tanaman Sirih Gading untuk Kolam Koi, Kualitas Air Tetap Jernih, Oksigen Terjaga, Menyerap Kotoran

Jika anda pergi ke Sangkanurip alami, selainkolam renang air panas anda juga dapat menemukan fasilitas lain seperti  kolam renang balita, seluncuran naga, terapi ikan, panggung hiburan yang tentunya menarik untuk dicoba satu per satu.

2. Pemandian Air Panas Subang 

Tempat wisata pemandian air panas ini terletak di Desa Subang, Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan. Jarak tempat wisata ini dengan kota Kuningan sekitar 40 kilometer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: