Ingin Menikmati Segarnya Air Pegunungan? Ini 5 Rekomendasi Kolam Renang di Kuningan yang Harus Anda Kunjungi

Ingin Menikmati Segarnya Air Pegunungan? Ini 5 Rekomendasi Kolam Renang di Kuningan yang Harus Anda Kunjungi

Kolam renang di Kabupaten Kuningan yang bisa dikunjungi saat liburan.-The Icon Sudhyana/Ist-radarkuningan.com

Fasilitas yang ada disini juga sangat beragam, terdapat wahana Gazebo, tempat terapi ikan, dan pesawat terbang.

3. Kolam Renang Linggarjati

Kolam renang ini berjarak kurang lebih sekitar 18 km dari pusat Kota Kuningan. Selain kolam renang, fasilitas di tempat ini juga cukup lengkap, mulai dari area parkir yang sangat luas, arena bermain anak, pemancingan, hingga area outbound.

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Sirih Gading untuk Kolam Koi, Bukan Hanya Mempercantik Kolam Saja Lho

Dengan tiket masuk mulai dari Rp. 10.000 anda bisa menikmati suasana asri dan sejuk yang ada di sana.

4. Sangkanurip Alami

Lokasi kolam renang Sangkanurip Alami tidak jauh dari kota Kuningan, Jawa Barat, dan dapat dicapai dalam waktu cepat menggunakan kendaraan

Tempat ini memiliki suasana yang nyaman dan alami, sehingga membuatnya menjadi tempat wisata yang sesuai untuk anda yang ingin refreshing.

Di sini tersedia beberapa jenis kolam renang, mulai dari kolam renang umum hingga kolam renang air panas dan dingin. Wisata Pemandian Air Panas Sangkanurip memiliki berbagai fasilitas yang memadai, seperti musholla dan area parkir yang aman. 

BACA JUGA:5 Manfaat Tanaman Sirih Gading untuk Kolam Koi, Kualitas Air Tetap Jernih, Oksigen Terjaga, Menyerap Kotoran

Dengan berbagai jenis kolam renang yang tersedia dan fasilitas yang memadai, Sangkanhurip menjadi tempat wisata yang cocok untuk anda kunjungi.

5. The Mountain Recreation Park

Kolam renang ini juga wajib anda kunjungi karena tempat ini menawarkan suasana yang nyaman dan alami, sehingga cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. 

The Mountain Recreation Park memiliki 16 kolam renang yang berbeda, termasuk kolam renang umum, kolam renang air panas, dan kolam renang anak-anak. Tiket masuk untuk kolam renang umum adalah 50.000 rupiah untuk dewasa dan 40.000 rupiah untuk anak-anak. 

The Mountain Recreation juga memiliki berbagai fasilitas yang memadai, seperti area parkir yang aman, kamar mandi, dan tempat istirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: