Ingin Menikmati Segarnya Air Pegunungan? Ini 5 Rekomendasi Kolam Renang di Kuningan yang Harus Anda Kunjungi

Ingin Menikmati Segarnya Air Pegunungan? Ini 5 Rekomendasi Kolam Renang di Kuningan yang Harus Anda Kunjungi

Kolam renang di Kabupaten Kuningan yang bisa dikunjungi saat liburan.-The Icon Sudhyana/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMKabupaten Kuningan kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi masyarakat lokal maupun dari luar kota.

Bagaimana tidak? Kuningan memiliki banyak sekali tempat wisata yang beragam, mulai dari cafe yang hits, wisata sejarah, hingga kolam renang menyegarkan yang airnya berasal dari pegunungan.

Dengan cuaca yang panas akhir akhir ini, kolam renang adalah pilihan yang tepat untuk menyegarkan badan dan menikmati momen bersantai. 

Apalagi dengan air yang berasal dari pegunungan yang memberikan kesejukan. Selain kita dapat merasakan kesejukan dan kesegaran, kolam renang juga menyediakan lingkungan yang menyenangkan untuk bersantai dan berenang. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kolam Renang di Cirebon, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Nah supaya anda tidak bingung harus berenang dimana, berikut ini adalah 5 Rekomendasi Kolam Renang di Kuningan yang bisa anda kunjungi:

1. Zam Zam Pool

Kolam renang ini merupakan salah satu tempat yang viral di kalangan wisatawan. Lokasi nya berada di desa Manislor, Kecamatan Jalaksana.

Dengan tempat nya yang sangat luas, kolam renang ini memiliki 12 pilihan kolam renang untuk dewasa dan anak anak. Selain kolam renang dengan air yang sejuk, disini juga terdapat kolam renang air panas. 

Dengan harga tiket masuk mulai dari Rp. 15.000 saja anda sudah bisa mendapatkan pengalaman berenang dengan pemandangan langsung Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Kolam Renang Bumi Pelangi Jalaksana, Sensasi Berenang di Air Pegunungan, Bikin Tubuh Pengunjung Kembali Bugar

2. Kolam Renang J&J

Kolam renang J&J dilengkapi dengan beragam kolam renang, mulai dari yang cocok untuk anak-anak hingga untuk dewasa. Selain kolam renang, di sana juga tersedia berbagai hewan yang dipelihara, seperti ular, burung, kadal, iguana, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat menikmati spot foto yang disediakan bersama fotografernya. Untuk memanfaatkan jasa fotografer, Anda akan dikenakan biaya antara Rp 10.000 ribu hingga Rp 20.000 ribu, tergantung pada ukuran foto yang akan dicetak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: