4 Rekomendasi Pemandian Air Panas di Ciwidey, Lepas Penat dan Menyegarkan Kembali Tubuh

4 Rekomendasi Pemandian Air Panas di Ciwidey, Lepas Penat dan Menyegarkan Kembali Tubuh

Pemandian air pansa di sekitar Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.-Jasera Euy/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemandian air panas di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menyajikan kombinasi yang memikat antara kesejukan alam dan khasiat yang bagus bagi tubuh.

Sebagai destinasi wisata yang menarik, Ciwidey menawarkan berbagai pilihan pemandian air panas yang mengundang para wisatawan untuk merasakan ketenangan dan keindahan alamnya.

Nah untuk anda yang berencana mencari tempat wisata di kawasan Ciwidey, tentu pemandian air panas mesti masuk dalam salah satu daftar destinasi wisata yang harus dikunjungi.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Pemandian Air Panas Di Pangalengan, Badan Langsung Rileks, Pegal Hilang!

Berikut 5 rekomendasi pemandian air panas yang ada di Ciwidey :

1. Ciwalini Hot Spring

Ciwalini Hot Spring merupakan kompleks pemandian air panas yang menyajikan suasana yang tenang dan nyaman.

Dikelilingi oleh pepohonan hijau dan hamparan kebun teh, Ciwalini Hot Spring menawarkan kolam-kolam air panas yang memiliki beragam suhu.

Pengunjung dapat memilih kolam sesuai dengan preferensi mereka, mulai dari yang lebih panas hingga yang hangat hingga lebih panas.

BACA JUGA:Prefektur Oita Bantu Pengembangan Wisata Air Panas di Sangkanurip Kuningan Jadi Kota Onsen seperti di Jepang

Kombinasi antara udara pegunungan yang segar dan air panas membuat pengalaman berendam di Ciwalini Hot Spring menjadi relaksasi yang luar biasa.

2. Kampung Sampireun

Kampung Sampireun tidak hanya menyajikan pengalaman berendam air panas yang menyegarkan tetapi juga menawarkan nuansa tradisional dan budaya lokal.

Terletak di tengah hamparan sawah dan sungai kecil, Kampung Sampireun memiliki fasilitas pemandian air panas yang dirancang dengan gaya tradisional Sunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: