Ampuh Menarik Rezeki, Ini Dia Manfaat Memelihara Kucing Menurut Fengshui

Ampuh Menarik Rezeki, Ini Dia Manfaat Memelihara Kucing Menurut Fengshui

memelihara kucing menurut fengshui-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer yang kesetaraan populernya sama dengan anjir peliharaan.

Namun tahukah kamu ternyata ada manfaat memelihara kucing menurut fengshui, apakah benar dapat membawa rezeki serta keberuntungan bagi pemiliknya? yuk simak baik baik di bawah ini.

Memelihara kucing adalah salah satu hobi yang tak bisa lepas dari manusia, kucing adalah hewan yang lucu dan menggemaskan meskipun kucing termasuk hewan karnivora.

Ada banyak jenis kucing yang ada, namun kita dapat membedakannya dengan mudah dengan kucing yang di pelihara atau kucing rumahan dengan kucing liar.

BACA JUGA:Jangan di Usir, Ternyata Ini Pertanda Baik Kucing Sering Datang Ke Rumah Kita, Menurut Islam Bawa Keberkahan?

Kucing peliharaan umumnya di pelihara di dalam rumah, sebagai pemilik biasanya kucing-kucing tersebut cukup terawat dan memiliki tanda kepemilikan seperti kalung.

Kucing liar adalah salah satu kucing yang hidup mandiri di luar, kucing ini biasa memangsa tikus dan hewan-hewan kecil lain.

Kucing liar juga biasanya sering mengunjungi rumah untuk berteduh ataupun meminta makan, ternyata kita juga bisa lho memelihara kucing liar sebagai hewan peliharaan.

Ternyata memelihara kucing baik kucing liar dan kucing rumahan dapat mendapatkan keberuntungan serta keberhakan menurut fengshui, apa saja?

BACA JUGA:Inilah Alasan Kenapa Kucing Mengeong di Malam Hari, Benarkah Melihat Makhluk Halus?

Berikut Manfaat Memelihata Kucing Menurut Fengshui

1.Energi Yin dan Yang

Energi Yang Dalam ilmu fengshui dikenal energi Yin dan Yang, energi yang dibawa oleh kucing dalam fengshui rumah adalah energi Yang.

Hewan peliharaan yang aktif, mengeong, masuk ke dalam rumah dengan bahagia dan disambut dengan bahagia, akan secara otomatis membawa energi Yang ke dalam rumah tersebut dan berpengaruh pada fengshui rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: