3 Resep Makanan Kucing Buat di Rumah Dengan Mudah! No. 1 Olahan Puding Bikin Nafsu Makan Anabul Meningkat

3 Resep Makanan Kucing Buat di Rumah Dengan Mudah! No. 1 Olahan Puding Bikin Nafsu Makan Anabul Meningkat

Resep makanan kucing yang bisa dibuat di rumah dengan mudah dengan olahan puding, hati ayam dan ikan tunah yang membuat nafsu makan meningkat.-Orami-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara kucing bisa membuat interaksi sosial pemilknya lebih membaik dan telah diteliti pada University of Missouri dari Amerika Serikat, dengan begitu pastikan anda memiliki peliharaan.

Namun, dalam memelihara kucing pastikan untuk diberikan asupan makan yang terbaik, pasalnya karakter kuicng menyenangkan dihasilkan dari kesehatan pada anabul.

Dan agar anabul lebih sehat maka pastikan untuk memberikan makanan yang bergizi dan sesuai dengan asupan nutrisi, disarankan mengandung asam arakidonat, pH rendah, tinggi protein,  vitamin, mineral, dan magnesium rendah.

Nah, dari hal ini maka disarakan untuk memberi makanan kucing dengan cara buat sendiri di rumah agar bahan yang dihasilakn pun diketahui steril dan baiknya.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan AFF Cup U-19 Indonesia Vs Kamboja, Garuda Muda Habisi Kamboja Skor 2-0!

Walaupun banyak makanan kucing kemasan yang memiliki komposisi berkualitas, tidak menutup kemungkinan juga anda membuatnya sendiri di rumah.

Terdapat rekomendasi makanan kucing yang di kutip pada buku Panduan Memelihara Kucing Persia karya Bayu R. Susetyo (2007: 235), sehingga berharap dapat memberikan referensi untuk anda aplikasikan.

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan kucing yang cocok untuk anda buat dan berikan kepada anabul kesayangan, sehingga kucing peliharaan dipastikan sehat dan aktif.

1. Olahan Puding Untuk Anabul

Jika anda ingin membuat makanan yang disukai anabul dan membuat nafsu makannya meningkat, maka direkomendasikan untuk membuat olahan puding ini.

BACA JUGA:Bikin Kucing Cepat Gemuk, Ini 3 Olahan Makanan Kucing yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Sebelumnya pastikan untuk menyiapkan berberapa bahan, seperti 1 kg ikan air laut segar, 200 gram labu kuning, 1 bungkus agar-agar plain dan air secukupnya.

Lalu ketika bahan-bahan telah disiapkan anda bisa membuatnya dengan langkah-langkah berikut ini, sehingga dipastikan untuk makanan kucing memiliki tekstur dan rasa yang nagih.

Pertama, Rebus ikan dan labu kuning yang dimasak menggunakan panci dengan air secukupnya selama 10 menit sampai lunak dan mudah dihancurkan. Lalu tiriskan dan tunggu dingin untuk diolah kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: