Kucing Kampung Dengan Warna Hitam Gelap Dan Putih Terang Memiliki Perbedaan Karakter, Cocok Untuk Dipelihara!

Kucing Kampung Dengan Warna Hitam Gelap Dan Putih Terang Memiliki Perbedaan Karakter, Cocok Untuk Dipelihara!

Kucing kampung menjadi pilihan dalam memelihara hewan di rumah karena memiliki karakter yang beragam, berikut ini perbedaan karakter kucing hitam gelap dengan kucing putih terang.-kucinglucu.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ternyata warna bulu pada kucing juga dapat menjadikan salah satu karakter kucing. Jika dilihat banyak warna bulu kucing mulai dari warna gelap maupun terang yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Apalagi kucing kampung yang memiliki beragam jenis karena faktor perkawinan yang campur dengan ras lain. kucing kampung ini memiliki karakter yang umumnya adalah mandiri alias mereka lebih menyukai aktivitas tantangan.

Salah satu aktivitasnya adalah menjelajahi tempat-tempat untuk mencari makanan atau memenuhi nafsu birahinya. Dengan begitu kucing kampung akan hidup lebih tenang karena kebutuhannya terpenuhi dengan sendirinya.

Namu, dari hal tersebut kucing kampung ini juga memiliki hal negatif diantaranya sulit diatur, bersikap agresif dan membuang kotoran sembarangan. Kucing kampung ini menjadi hewan liar yang tidak diurus oleh manusia namun dapat memenuhi kebutuhannya sendiri.

BACA JUGA:Ingin Memelihara Kucing Dengan Mudah? Rekomendasi 3 Warna Kucing Kampung Menarik Dipelihara

Jika anda ingin memelihara kucing kampung pastikan bahwa kucing kampung memiliki karakter yang menyenangkan. Artikel ini akan membahas mengenai karakter kucing kampung yang dapat dilihat dari warna bulu kucing kampung, diantaranya:

Karakter Kucing Kampung Dengan Bulu Hitam Gelap

Kucing kampung berbulu hitam ini mungkin akan terlihat sangar karena warnanya yang pekat, namun kucing ini sangat menyukai sikap kehidupan sosial dengan sikap yang mudah beradaptasi pada lingkungan sekitar.

Contoh hal karakter yang mudah beradaptasi ini, biasanya kucing berbulu hitam akan berani melangkah di lingkungan manusia karena kucing ini akan mencari makan ke rumah-rumah orang yang dianggapnya baik.

Oleh karenanya jika kucing kampung hitam ini singgah di rumah anda, berarti terdapat aura yang aman bagi kucing untuk mencari makanan. Kucing dengan karakter berani ini sering dijuluki dengan sebutan “kucing garong”.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Kucing Putih, yang Sering Dipercaya Membawa Keberuntungan!

Hal tersebut karena kucing hitam sangat berani dan sering menjaga apa yang menurut kucing ini berharga. Mereka akan sangat berani melawan jika ada yang mengganggunya. Oleh karenanya kucing ini sangat memiliki sikap kasih sayang dan penjaga.

Dengan anda memelihara kucing berwarna hitam ini, kucing tersebut akan memastikan  keamanan anda. Menjadi rekomendasi sebagai kucing penjaga rumah dan kucing peliharaan yang dapat dilatih dengan kebiasaan positif.

Karakter Kucing Kampung Berwarna Bulu Putih Terang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: