Destinasi Wisata Ciwidey Bernuansa Adventure, Memiliki Outbound Menyenangkan!

Destinasi Wisata Ciwidey Bernuansa Adventure, Memiliki Outbound Menyenangkan!

Jika anda sedang berkunjung ke Bandung jangan lewatkan wisata di Ciwidey karena menyuguhkan outbound bernuansa adventure yang menyenangkan.-jabar.waspada.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Wisata Ciwidey merupakan salah satu Wisata yang terpopuler di Bandung Jawa Barat, karena memiliki Wisata alam, glamping, dan outbound menantang adrenalin.

Oleh karenanya wisata Ciwidey menjadi tujuan pada saat liburan tiba dan sebentar lagi liburan awal tahun akan menjadi salah satu momen asik bareng keluarga nih. Kendati demikian Ciwidey menyuguhkan outbound yang sangat menyenangkan.

Jika anda sedang berada di Bandung dan ingin mencoba tantangan yang memicu adrenalin, terdapat rekomendasi untuk anda coba. Artikel ini memberi tahu tempat outbound asik di Ciwidey, diantaranya:

1. Wisata Situ Patenggang

Wisata Situ Patenggang memberikan suasana liburan anda semakin berkualitas karena memiliki destinasi wisata alam berupa danau dengan menyajikan pemandangan yang menakjubkan dan terdapat outboundnya.

BACA JUGA:Seminggu 4 Kali Ganti, Akhirnya Kota Cirebon Dipimpin Pj Walikota

Outbond ini menjadi aktivitas yang utama di wisata Situ Patenggang, anda akan diajak untuk berjalan santai di sepanjang Situ Patenggang dalam berbentuk tim. Sehingga akan memberikan kesan yang sangat menarik.

2. Wisata Bale Bambu Adventure

Wisata Bale Bambu Adventure adalah destinasi wisata yang memiliki tempat resort dengan mengembangkan konsep menantang adrenalin karena terdapat area yang memiliki tepian aliran sungai Ciwidey. 

Terdapat outbound diantaranya: arung jeram (rafting), paintball, fun games, fun road dan juga terdapat camping ground sehingga membuat liburan anda semakin terkesan.

Terdapat view pegunungan dengan udara sejuk yang berasal dari hamparan pepohonan yang menghijau destinasi Wisata Bale Bambu Adventure. Sehingga anda dapat menikmati suasana alam yang menyejukan pikiran.

BACA JUGA:Daun Singkong Menjadi Racun Sianida Bagi Kucing, Jangan Beri Makanan Kucing Sembarangan!

Cocok untuk dijadikan tempat healing karena terdapat pemandangan dan dikelilingi oleh pegunungan dengan sungai yang mengalir sehingga memberikan suasana tenang, damai dan nyaman.

3. Bobo Cabin Ranca Upas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: