Nestapa Ammar Zoni, Artis Keturunan Majalengka yang Kembali Tersandung Kasus Narkoba

Nestapa Ammar Zoni, Artis Keturunan Majalengka yang Kembali Tersandung Kasus Narkoba

Artis keturunan Kabupaten Majalengka, Ammar Zoni kembali tersandung kasus narkoba.-Polres Metro Jakarta Barat-radarkuningan.com

Majalengka, RADARKUNINGAN.COM - Ammar Zoni merupakan artis berdarah Kabupaten Majalengka yang saat ini, sedang dalam sorotan karena kasus narkoba.

Ammar Zoni masih memiliki kakek yang tinggal di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dia pun kerap mengunjungi kediaman keluarganya itu.

Terakhir kali Ammar Zoni pulang dan mempublikasikan kegiatannya di Kabupaten Majalengka adalah saat dia membawa sang istri Irish Bella.

Majalengka adalah tempat kelahiran dan kampung halaman dari mendiang ibu dari Ammar Zoni. Kakeknya dari garis ibu juga masih tinggal di Kota Angin.

BACA JUGA:Termasuk Ciremai, PVMBG Minta Masyarakat Waspada 7 Gunung Berapi di Jawa Barat saat Musim Hujan

Setiap pulang ke Kabupaten Majalengka, Ammar Zoni juga selalu mengunjungi keluarga besar di sana.

Kedatangannya juga kerap dinantikan keluarga besar, mengingat sosok artis peran tersebut datang untuk bersilaturahmi dan mengunjungi kampung halaman.

Kepulangannya ke kampung halaman sang ibu sekitar satu tahun yang lalu, bahkan sempat menjadi sorotan hangat publik.

Namun, baru-baru ini Ammar Zoni justru kembali terkena masalah. Untuk ketiga kalinya, artis peran tersebut tersangkut kasus narkoba.

BACA JUGA:Pangling! Seperti Ini Penampakan Bukit Kembar Jalan Baru Kuningan

Ammar Zoni ditangkap polisi pada Selasa, 12, Desember 2023 sekitar pukul 23.00 WIB di apartemen miliknya yang berada di Kawasan BSD, Tangerang, Banten.

Polisi yang mendatangi apartemen tersebut, mengamankan Ammar Zoni bersama sejumlah barang bukti.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi.

Perwira polisi yang sempat menjabat sebagai Kapolresta Cirebon tersebut menyatakan bahwa memang ada artis yang ditangkap terkait dengan kasus narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: