Ini Dia Letak Penempatan Tanaman Janda Bolong Untuk Dekorasi Rumah, Benarkah Membawa Keberuntungan?

Ini Dia Letak Penempatan Tanaman Janda Bolong Untuk Dekorasi Rumah, Benarkah Membawa Keberuntungan?

tanaman janda bolong untuk dekorasi rumah-shopee-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Janda bolong atau monstera adalah salah satu jenis tanaman yang kerap kali dijadikan tanaman hias.

Bukan tanpa alasan kenapa janda bolong ini banyak di minati para pecinta tanaman hias, ternyata keunikan janda bolong terletak pada daunnya.

Daun janda bolong memiliki lubang yang cukup besar yang hampir menutupi seluruh permukaan daunnya, yang lebih menariknya lagi ternyata janda bolong memiliki lubang yang asli tanpa campur tangan obat atau manusia.

Tanaman janda bolong untuk dekorasi rumah ternyata cocok lho, ada beberapa penempatan yang di rekomendasikan.

BACA JUGA:Inilah Cara Merambatkan Tanaman Janda Bolong agar Tidak Merusak Tembok Rumah, Cuman 2 Langkah!

Berikut Penempatan Tanaman Janda Bolong Untuk Dekorasi Rumah

1.Ruang Tamu

Ruang Tamu bisa menjadi tempat yang tepat untuk meletakkan tanamanjanda bolong di rumah. Hal tersebut karena Ruang Tamu adalah tempat di mana Anda sering menghabiskan waktu untuk beristirahat atau sekedar bersantai.
 
Meletakkan tanaman janda bolong di Ruang Tamu juga membuat Anda mudah untuk merawatnya karena Anda akan sering melihat tanaman tersebut dan bisa memenuhi kebutuhan tanaman tersebut secara teratur.
 
Selain itu, kelebihan lainnya jika Anda meletakkan tanaman janda bolong di Ruang Tamu, hal ini akan menambah oksigen di ruangan Anda serta membuat udara menjadi bersih. Tidak hanya itu, meletakkan tanaman di Ruang Tamu juga menambah estetika pada ruangan sehingga Anda akan merasa nyaman saat berada di Ruang Tamu.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Menanam Janda Bolong di Dalam Pot Agar Tidak Merambat Kemana-mana

2.Kamar Mandi

Sebagian orang mungkin akan bingung mengapa kamar mandi bisa menjadi tempat yang cocok untuk meletakkan tanaman janda bolong. Saat berada di dalam kamar mandi, tentu semua orang ingin merasakan kebersihan dan kesegaran ruangan sehingga bisa merasa nyaman.
 
Oleh karena itu, menempatkan tanaman janda bolong di dalam kamar mandi bisa menjadi solusi untuk mendapatkan suasana yang seperti itu. Sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih tanaman yang membutuhkan sedikit cahaya dalam perawatannya karena kamar mandi adalah ruangan yang tertutup.
 
Meskipun begitu, Anda juga harus sesekali mengeluarkan tanaman janda bolong yang anda letakkan di kamar mandi agar tanaman tersebut bisa mendapatkan cahaya alami sehingga tanaman juga bisa berkembang dengan baik.

BACA JUGA:3 Solusi Ampuh Mengatasi Daun Tanaman Janda Bolong Keriting, Memberikan Tanaman Sehat!

3.Taruh di Tempat Sesuai Musim

Pergantian musim atau cuaca tentu akan terjadi dalam beberapa bulan dalam setahun. Penempatan tanaman janda bolong sesuai dengan musim menjadi hal yang penting agar tanaman Anda bisa tetap bertumbuh.

Pergantian musim atau cuaca tentu akan terjadi dalam beberapa bulan dalam setahun. Penempatan tanaman sesuai dengan musim menjadi hal yang penting agar tanaman Anda bisa tetap bertumbuh.

Sekian artikel mengenai tanaman janda bolong untuk dekorasi rumah, semoga dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca sekalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: