Tidak Hanya Membawa Keberuntungan, Berikut 5 Tanaman Hias Pengusir Energi Negatif di Rumah

Tidak Hanya Membawa Keberuntungan, Berikut 5 Tanaman Hias Pengusir Energi Negatif di Rumah

tanaman hias pengusir energi negatif-the spruce-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bukan cuma membawa keberuntungan, berikut ini adalah 5 tanaman hias pengusir energi negatif di rumah.

Beberapa variasi tanaman hias dipercaya dapat memiliki reputasi khusus sebagai pengusir energi negatif dan keberuntungan bagi mereka yang merawatnya.

Keyakinan ini telah tersebar luas dalam berbagai budaya dan warisan, Sehingga membuat beberapa tanaman hias ini sebagai simbol keberuntungan yang sering kali diterima secara umum.

Dengan begitu, dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 5 tanaman hias pengusir energi negatif, serta memberikan sentuhan erstetik sebagai elemen dekoratif di dalam rumah.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, dengan Penampilan yang Unik

1. Palem

Tanaman hias pengusir energi negatif dan membawa keberuntungan yang pertama adalah pohon Palem, yang sudah dikenal sebagai membawa keberuntungan dalam berbagai kepercayaan.

Selain membawakan keberuntungan dan mengusir energi negatif, pohon palem juga sangat bagus untuk menciptakan pemisah karena ukurannya yang besar.

Mereka juga sangat baik dalam menghilangkan elemen debu berbahaya dari karpet.

2. Tanaman Uang Pachira

Tentu, kita semua akrab dengan mitos "Tanaman Uang membawa keberuntungan untuk rumah." Namun, Pohon Uang Pachira adalah salah satu tanaman yang umum digunakan dalam Feng Shui dan diyakini membawa keberuntungan serta menarik kekayaan.

BACA JUGA:4 Tanaman Pembawa Keberuntungan Terbaik, Cocok Ditanam dalam Rumah

Berasal dari Amerika Tengah dan Selatan, legenda mengatakan bahwa seorang petani miskin dari Taiwan berdoa untuk kekayaan dan menemukan tanaman ini.

Menganggapnya sebagai pertanda baik, dia menjual tanaman tersebut untuk menghasilkan uang dan menjadi kaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: