7 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, dengan Penampilan yang Unik

7 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, dengan Penampilan yang Unik

tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan-marthastewart-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Selain berpenampilan unik, berikut adalah 7 tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan yang bisa kamu rawat.

Dalam beragam jenis flora atau tanaman yang ada, beberapa variasi tanaman hias ternyata dikenal dapat membawakan hal istimewa dan dianggap sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan bagi yang merawatnya.

Keyakinan ini telah meresap dalam berbagai budaya dan warisan, menjadikannya sebagai lambang keberuntungan yang sering kali diakui.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kita akan menggali 7 jenis tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan, yang terasa unik jika dijadikan sebagai elemen dekorasi di dalam rumah.

BACA JUGA:5 Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, yang Sering Digunakan Untuk Dekorasi Rumah!

1. Tanaman Jade

Tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan yang pertama di daftar kali ini adalah tanaman Jade yang dikenal oleh keindahan daunnya sebagai dekorasi rumah.

Namun selain cocok untuk mendekorasi rumah, tanaman yang selalu menyenangkan untuk dimiliki dan mudah dipelihara di dalam rumah ini dipercaya membawa keberuntungan dan rezeki.

Karena daun-daunnya yang kecil dan berbentuk koin, tanaman ini dikaitkan dengan uang dan keberuntungan.

2. Anggrek

Walaupun dikenal lebih sulit untuk ditanam dibandingkan beberapa tanaman hias lainnya, tanaman anggrek tetaplah salah satu tanaman yang sangat indah untuk kita miliki di rumah kita.

BACA JUGA:Pecinta Kucing Wajib Tau! Inilah 5 Tanaman Hias yang Berbahaya untuk Anabul Anda

Namun, konon katanya bagi kita yang bekerja keras untuk merawat tanaman anggrek ini dengan baik. Mereka dikatakan akan memberikan balas budi yang diwujudkan dalam keberuntungan di masa depan.

3. Pohon Jeruk Sitrus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: