Stop Usil ke Anabul! Inilah 5 Bahaya Menarik Ekor Kucing, Bisa Bikin Anabul Lumpuh

Stop Usil ke Anabul! Inilah 5 Bahaya Menarik Ekor Kucing, Bisa Bikin Anabul Lumpuh

Stop Usil ke Anabul! Inilah 5 Bahaya Menarik Ekor Kucing, Bisa Bikin Anabul Lumpuh -AnimalReport-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Pernahkah kalian melihar anak kecil yang menarik ekor kucing? Atau mungkin kalian pernah melakukannya waktu kecil?

Perlu kalian ketahui bahaya menarik ekor kucing ini sangatlah berdampak kepada kucing itu sendiri, sehingga kalian perlu memberitahu anak-anak untuk berhenti melakukan hal ini.

Kucing atau hewan peliharaan yang umum keberadaannya di seluruh dunia, termasuk Indonesia ini memang terkenal dengan bagian yang paling sensitifnya adalah ekornya.

Mungkin untuk kucing yang emosional akan sangat terganggu hanya dengan menyentuh ekornya saja.

BACA JUGA:Kenali 6 Ciri Kucing Mengalami Stres Berdasarkan Fisik dan Perilakunya, Pemilik Wajib Tahu!

Atau bahkan ketika kalian tidak sengaja menginjak ekor kucing, tentunya anabul akan mengambil tindakan agresif terhadap kalian.

Nah, perlu kalian ketahui pentingnya ekor untuk kucing ini dan bahaya menarik ekor kucing untuk anabul.

5 Bahaya Menarik Ekor Kucing

Perlu kalian ketahui bahwa ekor kucing terhubung dengan tulang ekornya. Sama seperti manusia, tulang ekor adalah bagain tulang yang sangat penting karena terhubunga langsung dengan tulang punggung.

Selain itu, tulang sakrum atau tulang yang berbentuj segitiga pada bagian belakang pinggul kucing ini juga terhubung pada tulang ekor.

BACA JUGA:Jangan Dikurung! Simak 5 Tips Mengatasi Kucing Stres Karena Pindah Pemilik

Nah, tentunya jika kalian menarik ekor kucing, kedua bagian tulang tersebut akan ikut berdampak. Nah, untuk lebih jelasnya, kalian bisa menyimak beberapa bahaya menarik ekor kucing berikut.

1. Kerusakan psikologis

Bahaya menarik ekor kucing yang pertama adalah anabul dapat terkena kerusakan psikologis. 

Untuk kalian yang suka melihat kucing peliharaan kalian terganggu dengan perilaku kalian, termasuk perilaku menarik ekor kucing ini jika dilakukan berkali-kali akan berpengaruh terhadap psikologis kucing.

Dan ada kemungkinan hewan peliharaan kalian ini akan merasakan stres dan kecemasan pada kalian sehingga akan sungkan untuk mendekati kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: