Meningkatkan Produktivitas? 7 Kelebihan Tanaman Hias Janda Bolong yang Ditanam di Dalam Rumah

Meningkatkan Produktivitas? 7 Kelebihan Tanaman Hias Janda Bolong yang Ditanam di Dalam Rumah

kelebihan tanaman hias janda bolong-indor plant shed-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mulai dari membersihkan udara hingga meningkatkan produktivitas. Berikut adalah 7 kelebihan tanaman hias janda bolong yang ditanam di dalam rumah.

Tanaman hias monstera adansonii baru-baru ini menjadi salah satu tanaman hias paling tren dan populer untuk berbagai kalangan.

Nama monstera yang berasal dari kata Latin "monstrum" yang berarti monster, monstrus, atau abnormal ini, memiliki beberapa nama umum dari berbagai spesies, seperti Swiss Cheese Plant atau tanaman Janda bolong.

Tanaman monstera adansonii, dikenal bukan karena memiliki perawatan yang mudah, jarak tumbuh yang cepat, dan keindahannya saja.

BACA JUGA:5 Keunggulan Menanam Janda Bolong di Pot, Praktis dan Mudah!

Tapi tanaman janda bolong ini juga dikenal karena memiliki berbagai kegunaan dan manfaat yang luar biasa.

Untuk itu, pada artikel kal ini kita akan menjelaskan 7 jenis kelebihan tanaman hias janda bolong saat ditanam di dalam rumah.

1. Penyaring Udara

Kelebihan tanaman hias janda bolong yang pertama, adalah dapat menghilangkan beberapa jenis toksin dari udara secara efektif.

Meskipun tanaman ini tidak menghilangkan setiap partikel beracun yang beredar di dalam ruangan, namun dengan menanam ini, pastinya akan membantu utuk menghilangkan beberapa zat berbahaya dari udara yang kita hirup.

BACA JUGA:Simak 6 Cara Merawat Tanaman Janda Bolong di Dalam Pot Agar Tumbuh Subur

2. Feng Shui

Selanjutnya, tanaman monstera ini dapat tumbuh dengan cepat, baik ke atas dan ke samping. Dalam feng shui, hal ini dilambangkan sebagai ekspansi atau pertumbuhan.

Disarankan untuk meletakan tanaman janda bolong di bagian tengah rumah, untuk menarik energi dan ekspansi energi ke berbagai sudut kehidupan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: