Menjelajahi Kelezatan dari 8 Wisata Kuliner di Bogor, Liburan Kuliner Akhir Tahun yang Menggugah Selera!

Menjelajahi Kelezatan dari 8 Wisata Kuliner di Bogor, Liburan Kuliner Akhir Tahun yang Menggugah Selera!

Wisata kuliner di Bogor yang cocok untuk liburan akhir tahun.-Asinan Sedap/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Seiring datangnya musim liburan akhir tahun, Kota Bogor dengan wisata kuliner menjadi destinasi yang sempurna untuk mengisi momen istimewa ini.

Wisata kuliner di Bogor merupakan salah satu daya tarik yang menarik selain keindahan alamnya yang menakjubkan.

Pilihan kuliner di kota ini sangat beragam dan tidak hanya diminati oleh penduduk setempat, tetapi juga menarik perhatian wisatawan dari luar kota yang sengaja menghabiskan waktu liburan di kota hujan ini.

Jika kamu berkunjung ke Bogor, jangan hanya mengeksplorasi keindahan wisata alamnya, tetapi juga wajib mencicipi kuliner khas daerah tersebut untuk melengkapi pengalaman liburan kamu.

BACA JUGA:Liburan Tahun Baru, Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata Keluarga di Bogor

Makanan khas Bogor tidak kalah lezatnya dibanding daerah lain, karena cita rasa kulinernya yang memanjakan lidah.

Selain memiliki keunikan rasa, harganya pun cukup terjangkau, kamu bahkan tidak perlu mencari restoran mewah, karena banyak tempat makan sederhana dan jajanan kaki lima yang sangat menggoda.

Mengeksplor kuliner di Bogor ini dapat menambah keseruan untuk liburan kamu, karena kamu dapat menemukan berbagai jenis masakan yang menggugah selera dengan ditemani suasana unik dan nyaman.

Berikut adalah deretan rekomendasi kuliner Bogor yang sangat sayang untuk dilewatkan, diantaranya:

BACA JUGA:Menyambut Liburan Akhir Tahun! 10 Destinasi Wisata di Bogor Ini Sangat Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

1. Lumpia Basah Suryakencana

Menjelajahi Jalan Suryakencana akan menyambut kamu dengan aroma harum lumpia basah. Aromanya begitu menggoda dan membangkitkan selera.

Lumpia basah khas Gang Aut Bogor ini berisi bahan-bahan sederhana seperti bengkoang, tahu goreng, tauge, dan telur. Meskipun isinya simpel, rasanya sangat istimewa.

Jika ingin mencicipi lumpia basah ini, kamu perlu bersiap-siap untuk mengantri. Tetapi tidak perlu khawatir, sang penjual dapat membuat hingga 5 porsi sekaligus dalam satu proses masak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: