6 Merk Makanan Kucing Yang Bagus Agar Bulu Tumbuh Makin Lebat dan Gemuk

6 Merk Makanan Kucing Yang Bagus Agar Bulu Tumbuh Makin Lebat dan Gemuk

merk makanan kucing yang bagus-freepik-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah hewan yang memiliki napsu makan yang cukup banyak, Kucing bisa makan sehari 2 hingga 3 kali sama halnya seperti manusia.

Dalam artikel ini akan di bahas mengenai 6 merk makanan kucing yang bagus agar bulu tumbuh dengan lebat dan juga gemuk.

Kira-kira apa saja merk makanan kucing yang di rekomendasikan untuk di beli? simak sampai habis di bawah ini.

Dalam memelihara kucing pastinya sebagai pemilik atau majikan ingin yang terbaik untuk anabul, salah satunya adalah dengan tidak sembarangan memberinya makanan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk Makanan Kucing Harga Terjangkau, Buat Anabul Sehat Penuh Gizi dan Nutrisi

Kucing memiliki selera makanan yang berbeda-beda  ada jenis makanan kucing kering dan juga basah oleh karena itu sebagai pemilik tidak salahnya untuk mencoba membeli merk-merk makanan di bawah ini.

Berikut 6 Merk Makanan Kucing Yang Bagus

1.Whiskas

Whiskas merupakan salah satu merk makanan kucing terkenal yang sangat mudah didapatkan karena tersebar di petshop dan supermarket.

Salah satu kelebihan merk ini adalah kemasan nya yang beragam mulai dari sachet sekali makan dan karungan untuk stok.

Selain itu, variannya juga tergolong lengkap karena tersedia wet food dan dry food untuk kitten dan kucing dewasa dengan berbagai macam rasa

berupa tuna, mackerel, ocean fish, grilled saba, seafood cocktail, salmon dan campuran tuna dan ayam yang secara umum diformulasikan untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu yang indah, juga meningkatkan keaktifan kucing.

Ada juga varian khusus yang diformulasikan untuk mengurangi tumpukan gulungan rambut (hairball) pada sistem pencernaan kucing yaitu Whiskas Dry Adult 1+ Hairball Chiken & Tuna Flavour.

Satu kekurangan menurut beberapa cat lover yang sudah pernah mencobanya adalah kandungan serelia beupa jagung dan tepung tergolong tinggi.

BACA JUGA:5 Merk Makanan Kucing agar Cepat Gemuk dan Bulu Lebat, Anabul Makin Menggemaskan

2.Maxi Premium Cat Food

Makanan kucing Dry food berbentuk kibble yang satu ini ditunjukan untuk kucing kitten dan kucing dewasa. Teksturnya yang tidak terlalu keras dan ukurannya yang kecil memungkinkan untuk dikonsumsi oleh kitten.

Salah satu kelebihan makanan kucing ini adalah komposisinya yang bagus dengan harga tergolong murah, proteinnya sebanyak 32% dan dilengkapi dengan L-Lysine yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh kucing dan menjaga nafsu makan juga mengandung bahan berupa Yucca Schidigera yang diklaim mampu mengurangi bau dari kotoran kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: