Rekomendasi Wisata Favorit Di Kuningan, Cocok Untuk Quality Time Bersama Keluarga Saat Libur Nataru

Rekomendasi Wisata Favorit Di Kuningan, Cocok Untuk Quality Time Bersama Keluarga Saat Libur Nataru

Rekomendasi Wisata Favorit Di Kuningan, Cocok Untuk Quality Time Bersama Keluarga Saat Libur Nataru -Wisesa Media-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara soal wisata di Kuningan memang tidak ada habisnya. Kuningan selalu menyajikan berbagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal dengan destinasi wisata alam menarik.

Meski begitu, Kabupaten Kuningan bukan hanya memiliki wisata alam saja, tetapi juga terdapat wisata buatan yang juga menarik dan diminati oleh wisatawan.

Kabupaten Kuningan juga memiliki banyak destinasi wisata ramah anak, sehingga cocok dikunjungi untuk liburan  keluarga. 

Sejumlah wisata keluarga di Kuningan memiliki daya tarik tersendiri, dan tidak ketinggalan dengan pesona alam nya yang memukau. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuningan yang Cocok untuk Dikunjungi untuk Liburan Akhir Pekan

Sehingga tak heran jika wisata keluarga di Kuningan ini banyak diminati dan menjadi destinasi wisata favorit pengunjung saat hari-hari libur.

Berikut ini beberapa rekomendasi wisata keluarga di Kuningan yang cocok dikunjungi saat libur nataru dan libur panjang sekolah.

1. Taman Rekreasi J&J Kuningan 

J&J Kuningan sebenarnya merupakan sebauh resto yang dilengkapi denganwahana wisata lainnya termasuk kolam renang, dan kebun binatang.

J&J Kuningan juga memiliki wahana pesawat terbang dan helicopter, kuda tunggang, serta kebun hidroponik.  Taman Rekreasi J&J Kuningan iniberada di Jalan Raya Bojong, Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:5 Wisata Kuningan Dekat Bandara Kertajati, Ada Danau Sebening Kaca, Yuk Liburan!

2. Woodland Kuningan

Woodland merupakan destinasi wisata yang hits dan favorit di Kuningan. Wisata Woodland menawarkan berbagai wahana dan aktivitas menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: