5 Wisata Kuningan Dekat Bandara Kertajati, Ada Danau Sebening Kaca, Yuk Liburan!

5 Wisata Kuningan Dekat Bandara Kertajati, Ada Danau Sebening Kaca, Yuk Liburan!

Wisata Kuningan dekat Bandara Kertajati yang berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan.-Yuda Sanjaya-radarkuningan.com

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Wisata KUNINGAN dekat dari Bandara Kertajati dan bisa ditempuh dengan waktu hanya kurang lebih 1 jam saja.

Kabupaten Kuningan merupakan daerah dengan destinasi wisata alam favorit di Provinsi Jawa Barat.

Dengan kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, tentu diharapkan dapat menjadi pintu gerbang baru pariwisata.

Nah di wilayah Kuningan Utara terdapat beberapa objek wisata yang terbilang dekat dari Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA:Cara Menhub Budi Karya Agar Bandara Kertajati Tak Mati Suri Lagi

Sebab, destinasi wisata ini berada di kaki Gunung Ciremai dan berbatasan dengan Kabupaten Majalengka maupun Kabupaten Cirebon.

Berikut daftar 5 wisata Kuningan dekat dari Bandara Kertajati Majalengka:

1. Telaga Biru Cicerem

Telaga Biru Cicerem berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Lokasi ini dapat ditempuh dari Bandara Kertajati dengan perjalanan kurang lebih 1 jam 7 menit.

Di Telaga Biru Cicerem, Anda dapat menikmati danau yang memiliki air berwarna biru dan sebening kaca.

BACA JUGA:Begini Cara Petugas Damkar Kuningan Evakuasi Korban dari Dasar Sumur di Desa Nanggerang, Gunakan Alat Khusus

Interaksi dengan ikan-ikan yang hidup di danau ini menjadi daya tarik tersendiri. Tersedia spot foto, permainan hingga perahu untuk berkeliling danau tersebut.

2. Telaga Remis

Lokasi Telaga Remis juga berada di Desa Kaduela. Ini adalah objek wisata populer sejak lama berupa danau yang dikelilingi dengan hutan alami di kaki Gunung Ciremai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: