3 Wisata Danau di Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi di Akhir Pekan, Ini Daftarnya

3 Wisata Danau di Majalengka yang Menarik untuk Dikunjungi di Akhir Pekan, Ini Daftarnya

Wisata danau di Kabupaten Majalengka yang bisa jadi pilihan liburan. -Dokumen-radarkuningan.com

Selain itu, danau ini juga mempunyai beberapa fasilitas wisata yang menarik, seperti area bermain anak-anak, area piknik, dan beberapa kafe dan restoran.

Danau tersebut  terletak di kawasan Cipanten, Desa Sukasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Indonesia.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Kucing Berterima Kasih Kepada Manusia? Yuk Simak Disini Jawabannya

3. Situ Janawi Payung 

Situ janawi payung adalah salah satu destinasi wisata menarik yang ada di Majalengka, wisata tersebut berupa hamparan danau dengan pemandangan sekitar yang indah dan asri.

Namun hal yang menarik yang menjadi tujuan utama bagi wisatawan yaitu terdapatnya mata air yang berada di Situ Janawi Payung tersebut.

Jika anda berkunjung ke kawasan Situ Janawi Payung maka anda akan akan melihat kawasan tersebut berbentuk bulat dan mempunyai danau kecil yang berada di tengah air. 

Bahkan pada kawasan danau tersebut juga terdapat perosotan yang seringkali dimanfaatkan  wisatawan untuk berenang di kawasan situ janawi payung tersebut.

BACA JUGA:3 Alasan Penting Kenapa Kucing Memakan Rumput Saat Ia Sedang Sakit, Yuk Simak Disini

Demikianlah informasi yang membahas mengenai wisata danau di Majalengka. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat, khususnya bagi anda yang ingin merencanakan liburan. (Sadiah Maemuna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: