Iwan Bule Dampingi Menhan Prabowo saat ke Desa Pamupukan Kuningan, Begini Tanggapan Pemerhati Politik

Iwan Bule Dampingi Menhan Prabowo saat ke Desa Pamupukan Kuningan, Begini Tanggapan Pemerhati Politik

Mochamad Iriawan atau Iwan Bule saat mendampingi Menhan Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Desa Pamupukan, Kecamatan Ciniru, Kuningan, beberapa hari lalu.--

Kalau Kuningan asli, Haris sudah mengetahuinya. Namun, kalau Asisten Menhan, dia baru tahu setelah diumumkan Prabowo.

Kehadiran Iwan Bule pun dianggap wajar, karena sebagai putra Kuningan, sudah selayaknya dia dipilih mendampingi seorang Menhan yang meresmikan program sumur bor di Kuningan. 

"Tidak berbicara sebagai sosok di partai yang sama ya, tetapi sebagai tokoh nasional asal Kuningan, Iwan Bule sudah tepat mendampingi Pak Prabowo yang kunjungan kerja ke Kuningan," terangnya. 

BACA JUGA:Tak Hanya Menambah Keestetikan, 6 Tanaman Hias Ini Bermanfaat Untuk Kesehatan dan Pembersih Udara Ruangan

Sedangkan pengamat politik Jawa Barat Dr. Undang Sudrajat menyatakan, Iwan Bule yang menjadi Caleg DPR RI nomor urut 1 Partai Gerindra di Dapil Jabar X juga sudah tepat. 

Jika selama ini aspirasi masyarakat Dapil X Jabar khususnya Kuningan belum tersalurkan dengan maksimal, maka kehadiran Iwan Bule bisa membuatnya jadi lebih terjamin. 

"Kehadiran Caleg yang merupakan tokoh nasional, dekat dengan pembuat kebijakan di pusat, akan memberikan efek positif bagi Dapil X Jabar khususnya Kuningan. Aspirasinya akan lebih didengar karena jejaringnya sudah jelas di pusat, sebagai Pituin Kuningan pasti perjuangannya untuk lemah cai Kuningan akan maksimal," papar Undang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Glamping Kuningan dengan Desain Unik dan View Ciamik, Cocok Banget Buat Malam Tahun Baruan!

Menurut Undang Sudrajat, ibarat sebuah paduan suara, judul yang dibawa nantinya tetap Gerindra dengan Prabowo Subianto sebagai Capres.

Kemudian, sosok Iwan Bule yang merupakan public figure dan pituin Kuningan, akan menjadi dirijennya. 

"Dalam konteks ini, saya yakin Partai Gerindra bisa menambah suara di Pemilu 2024 nanti untuk khususnya untuk Dapil Jabar X dengan dirijen Iwan Bule," pungkas Undang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: