Mengisi Liburan Nataru dengan 7 Wisata Majalengka Dekat Bandara Kertajati

Mengisi Liburan Nataru dengan 7 Wisata Majalengka Dekat Bandara Kertajati

Wisata Majalengka dekat Bandara Kertajati untuk liburan Natal dan Tahun Baru. -Terasering Pangaweuyan/Ist-radarkuningan.com

Kamu juga dapat menikmati keindahan alam sekitar danau dengan beraktivitas seperti berjalan-jalan, bersepeda, atau mengelilingi danau dengan perahu. 

Selain itu, pengunjung diperbolehkan memberi makan ikan di danau, tetapi jika kamu menangkap ikan, maka akan dikenakan denda.

Harga tiket masuk Situ Cipanten adalah Rp 10.000 per orang, dan tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

BACA JUGA:Catlovers Wajib Tahu! Inilah 4 Hal yang Kucing Sukai di Hidup Mereka!

Situ Cipanten terletak di Jalan Gunung Kuning-Sindang, Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, dengan jarak tempuh sekitar satu jam berkendara dari Bandara Kertajati.

4. Terasering Panyaweuyan

Terasering Panyaweuyan, yang terletak di Desa Sukasari Kidul, Argapura, Majalengka, Jawa Barat.

Untuk masuk kesini hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang, sementara biaya parkir untuk mobil sebesar Rp 5.000 dan untuk sepeda motor sebesar Rp 2.000.

Destinasi wisata ini mempersembahkan panorama alam yang hijau, menyegarkan mata, dan memberikan udara yang sangat segar, menciptakan suasana yang tenang.

BACA JUGA:7 Fakta Unik Kucing Kampung Calico, Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan

Dengan ketinggian sekitar 2.000 mdpl, wisatawan dapat menikmati kecantikan Gunung Ciremai yang menawan. 

Hijaunya pepohonan di pegunungan menciptakan tempat menjadi estetik dan cocok untuk berfoto.

5. Ciboer Pass

Ciboer Pass juga tidak kalah menarik dengan Terasering Panyaweuyan, wisata ini juga menyuguhkan panorama sawah terasering yang hijau dengan latar belakang Gunung Ciremai. 

Terdapat jalan yang lurus menuju permukiman warga yang sering digunakan oleh pengunjung untuk bersepeda atau sekadar berjalan kaki, menikmati udara segar desa pada ketinggian 565 mdpl.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: