Apakah Kucing Peliharaan mu Mecintaimu? Ini Dia Perilaku Kucing Mencintai dan Menyayangi Pemiliknya

Apakah Kucing Peliharaan mu Mecintaimu? Ini Dia Perilaku Kucing Mencintai dan Menyayangi Pemiliknya

perilaku kucing mencintai dan menyayangi pemiliknya-pinterest-radarkuningan.com

Meskipun kucing bukanlah hewan pengangkut bawaan, mereka dapat dan memang membentuk kelompok sosial atau “koloni”. Dan sebagai pemburu alami, kucing memiliki keinginan untuk menyerang objek yang bergerak cepat dan menangkap “mangsa”. Entah itu mainan atau—eek!—hewan kecil sungguhan, kucing Anda yang membawakan

Anda salah satu hadiah ini adalah tanda kesetiaan dan kasih sayang. Dengan kata lain, mereka memandang Anda sebagai bagian penting dari keluarganya.

4.Selalu Diikuti

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kucing suka membuntuti Anda di sekitar rumah? Ada banyak alasan untuk hal ini—mulai dari ingin makan hingga merasa cemas—tetapi ada banyak kasus di mana kucing Anda hanya menikmati kebersamaan dengan Anda dan ingin bersama Anda.

Jika waktunya belum tiba untuk makan, dan kucing Anda tidak bertingkah seolah dia menginginkan apa pun, kemungkinan besar dia hanya mencoba untuk menikmati kehadiran Anda.

5.Menunjukan Perutnya

Jika Anda tidak asing dengan kucing Anda yang berguling-guling hingga memperlihatkan perutnya kepada Anda, Anda pasti seseorang yang penting.

Posisi ini menempatkan kucing pada posisi rentan, sehingga mereka hanya akan melakukannya di dekat orang yang mereka rasa nyaman. Jika itu bukan cinta, kami tidak yakin apa itu cinta.

Perlu diingat bahwa hanya karena kucing Anda menunjukkan perutnya kepada Anda, bukan berarti ia ingin diusap perutnya.

Beberapa kucing memang senang dibelai di sini, namun banyak juga yang tidak. Perhatikan baik-baik bahasa tubuh kucing Anda lainnya agar tidak tercakar, apalagi menjaga hubungan kasih sayang di antara Anda berdua.

Sekian artikel mengenai perilaku kucing mencintand an menyayangi pemiliknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: