Jangan Diabaikan, 6 Arti Kucing Mengeong Terus di Malam Hari Bisa Jadi Menunjukan Isyarat Tertentu

Jangan Diabaikan, 6 Arti Kucing Mengeong Terus di Malam Hari Bisa Jadi Menunjukan Isyarat Tertentu

Arti Suara Kucing Di Malam Hari Bisa Jadi Ia Perlu Sesuatu -Sidubin-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apa kamu pernah bahkan mungkin sering mendengar kucing mengeong saat malam hari? Kira-kira kenapa kucing mengeong malam hari? Simak penjelasan artikel ini.

Kucing mengeong di malam hari seringkali dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis.

Mengeong adalah salah satu cara berkomunikasi kucing paling umum yang sering kita dengar. Mengeong ini cara komunikasi kucing melalui vokalisasi suara baik pada pemiliknya ataupun pada sesama hewan. 

Suara kucing mengeong di malam hari bisa disebabkan karena berbagai macam alasan. Perlu kamu tahu juga bahwa kucing memang hewan nokturnal yang secara alami aktif di malam hari.

BACA JUGA:Arti Kucing Membawa Burung Mati? Ini 3 Tanda Kasih Sayang Kucing yang Sering Disepelekan!

Alasan kenapa kucing mengeong di malam hari salah satunya adalah kucing merasa bosan. Kucing mengeong di malam hari bisa jadi ia sedang menunjukan isyarat tertentu pada pemiliknya.

Sebagai pemilik kucing, kamu perlu peka terhadap suara kucing mengeong saat malam hari. Karena kemungkinan kucing sedang merasa tidak nyaman atau terjadi sesuatu pada kucing.

Anda perlu mengetahui penyebab kucing mengeong saat malam hari agar bisa mengatasi dan tidak mengganggu waktu tidur. Berikut ini beberapa arti kucing mengeong saat malam hari.

1. Kesepian atau bosan

Kucing seringkali merasa kesepian saat pemiliknya sedang tidur. Sehingga mengeong adalah salah satu cara kucing mencoba menarik perhatian pemiliknya.

BACA JUGA:Amati 3 Ciri Kucing Sayang Pada Pemiliknya, yang Sering Diabaikan Catlovers Berikut ini!

Kucing juga bisa merasakan bosan karena tidak memiliki teman saat malam untuk diajak main, sehingga mereka merasa kesepian.

2. Kucing secara alami aktif di malam hari

Faktanya kucing secara alami lebih aktif di jam-jam tertentu di malam hari. Namun, setiap kucing bisa saja berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: