Butuh 1.027 Menit untuk Rasmus Holjund Cetak Gol Perdana Buat Manchester United di Liga Inggris

Butuh 1.027 Menit untuk Rasmus Holjund Cetak Gol Perdana Buat Manchester United di Liga Inggris

Gol perdana Rasmus Holjund untuk Manchester United dicetak ke gawang Aston Villa. -Manchester United/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setelah 1.027 menit, Rasmus Holjund akhirnya mencetak gol perdana buat Manchester United di Liga Inggris.

Gol yang ditunggu-tunggu itu, akhirnya datang juga. Namun, penantiannya cukup panjang. Meski sudah mencetak 5 gol di Liga Champions, Rasmus Holjund masih nihil gol di Liga Inggris.

Padahal, kedatangan Rasmus Holjund ke Stadion Old Trafford digadang-gadang bisa menjadi solusi lini depan Manchester United yang tahun lalu mejan di lini depan.

Meski digadang-gadang sebagai kepingan yang tersisa dari skuad Erik Ten Hag, dan dibandingkan dengan Erling Haaland, justru Rasmus Holjund malah mejan.

BACA JUGA:Epic Comeback! Biasakan Nonton MU Sampai Selesai

Sebelum melawan Aston Villa, striker jangkung itu sudah 945 menit puasa gol di Liga Inggris. Bahkan menjadi di atas 1.000 menit ketika meladeni Aston Villa di Stadion Old Trafford.

Di laga tersebut sejatinya tidak ada yang menduga kalau eks striker Atalanta tersebut bakal mencetak gol. Pasalnya di babak pertama Manchester United malah tertinggal 2 gol. Tidak hanya itu, Holjund tidak membuat satu pun sepakan ke arah gawang. 

Sampai tiba babak kedua, Manchester United tampil lebih agresif dan determinasi tinggi. Diawali dari aksi Alejandro Garnacho yang menginspirasi kebangkitan Setan Merah, Rasmus Holjund dengan sempurna menutup gol di menit 82 sekaligus menjadi penanda kemenangan.

Seperti diketahui pada laga boxing day Liga Inggris tengah pekan ini, Rabu dini hari, 27, Desember 2023 Manchester United yang menjamu Aston Villa penguasa peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

BACA JUGA:Waspada! Inilah 6 Jenis Tanaman yang Bahaya dan Jadi Ancaman Kesehatan untuk Kucing

Laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu sempat membuat fans Manchester United kecewa. Lantaran anak asuh Erik Ten Hag itu, sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Apalagi 2 gol yang dilesakan Aston Villa berbau keberuntungan. Gol pertama dari McGinn di menit 21 berawal dari tendangan bebas. Sepakan dari luar kotak penalti itu, sebenarnya adalah umpan, bukan tembakan langsung.

Namun arah bola terlalu tajam ke gawang dan tak mampu dihalau Andre Onana. Gol, 0-1 untuk keunggulan Aston Villa.

Seakan belum cukup membuat Manchester United menderita, selang 5 menit kemudian gilidan Dendoncker yang mencetak gol di menit 26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: