Performa Sepeda Motor Yamaha Dukung Pelayanan Masyarakat Daerah Kalimantan Barat

Performa Sepeda Motor Yamaha Dukung Pelayanan Masyarakat Daerah Kalimantan Barat

Performa Sepeda Motor Yamaha Dukung Pelayanan Masyarakat Daerah Kalimantan Barat-Yamaha-radarkuningan.com

Sedangkan pada bagian belakang, motor ini dilengkapi dengan suspensi Link Type Monocross yang menggunakan oli bertekanan sehingga suspensi ini bisa diatur taraf kekerasannya sesuai preferensi masing-masing pengguna.

BACA JUGA:Seri Penutup bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika, Nantikan Persaingan Seru Pembalap Terbaik Nasional

Selain memiliki performa yang unggul, fitur yang disediakan juga cukup menarik, seperti penggunaan speedometer LCD multifungsi yang informatif serta sudah dilengkapi menggunakan lampu hazard. Selain itu, tangki bahan bakarnya dapat menampung sampai 8,1 liter sehingga dapat mendukung daya tempuh perjalanan lebih jauh.

Informasi Produk NMAX 155

Yamaha NMAX 155 sebagai skutik yang populer dan menjadi dream bike bagi banyak orang.

Memiliki beragam keunggulan baik dari segi fitur, posisi berkendara, hingga performa mesin sehingga menfasilitasi kenyamanan para penggunanya dalam menikmati aktivitas berkendara bersama sepeda motor baik untuk perjalanan touring jarak jauh maupun mobilitas harian dalam perkotaan yang padat.

Terlebih posisi pijakan kaki yang super rileks, performa mesin yang reponsif dengan fitur VVA yang cocok untuk gaya berkendara stop and go di perkotaan, hingga bagasi yang luas sehingga praktis bagi pengguna saat membawa beragam barang bawaan seperti tas ataupun perlengkapan berkendara.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Hidup Warga Desa, Yamaha Hadirkan Sistem Pengolahan Air Minum Bersih & Edukasi Anak SD

Selain itu, pada Yamaha NMAX 155 varian tertinggi juga turut dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung yang canggih seperti Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motornya, fitur Traction Control System yang mencegah ban motor slip saat berakselerasi di permukaan jalan licin, fitur Dual Channel ABS untuk mencegah kedua roda ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak, hingga suspensi belakang yang dapat disetel dan dilengkapi tabung peredam.

Untuk informasi produk Yamaha selengkapnya, dapat kunjungi website resmi Yamaha indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: